Sukses


3 Bintang Real Madrid yang Tengah Terpuruk

Bola.com, Jakarta - Real Madrid saat ini bertengger di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan. El Real unggul dua poin dari Barcelona.

Raksasa Spanyol itu belum pernah menelan kekalahan di liga musim ini. Mereka meraih 5 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Madrid bisa memperpanjang keunggulan mereka atas Barcelona pada akhir bulan ini. Mereka akan menghadapi rival beratnya itu di El Clasico pertama musim ini.

Namun, mereka juga bisa kalah dari raksasa Catalan jika beberapa pemain kunci mereka tidak meningkatkan penampilan mereka.

Berikut ini 3 bintang Real Madrid yang harus meningkatkan performa mereka setelah jeda internasional seperti dilansir Madaboutepl.

2 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid Sergio Ramos sedang memasuki tahu-tahun terakhirnya di klub. Pemain Spanyol itu akan berusia 34 tahun pada Maret mendatang.

Ramos sudah bermain dalam 8 pertandingan La Liga musim ini, tetapi masih jauh dari penampilan terbaiknya. Meski tidak terlalu banyak melakukan kesalahan, ia belum terlihat solid karena Madrid terlihat rentan di belakang, seperti yang terbukti dalam dua pertandingan Liga Champions pada musim ini.

Ramos harus bermain lebih baik dan memimpin dari belakang untuk Real Madrid. Sebab, mereka punya kesempatan yang bagus untuk memperpanjang keunggulan mereka di La Liga dalam beberapa minggu mendatang.

3 dari 4 halaman

Luka Modric

Pemenang Ballon d'Or, Luka Modric, menjalani start yang tidak ideal pada musim 2019-20. Gelandang tengah berpengalaman itu dikeluarkan dari lapangan pada laga pembuka melawan Celta Vigo dan kemudian mengalami yang membuatnya absen selama beberapa pertandingan.

Gelandang asal Kroasia itu sudah membuat empat penampilan di La Liga musim ini. Ia hanya menjadi starter dalam satu pertandingan karena suspensi dan cedera.

Modric sudah mencetak satu gol dan satu assist di liga musim ini, tetapi penampilannya belum memenuhi standar tinggi yang ditetapkan olehnya selama beberapa musim terakhir. Dengan Madrid tidak memiliki banyak pilihan di lini tengah, Modric harus segera meningkatkan permainannya.

4 dari 4 halaman

Eden Hazard

Penyerang Belgia, Eden Hazard, akhirnya pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas. Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum menjalani start yang bagus pada awal musim ini.

Dia memulai musim dengan kelebihan berat badan dan tidak tampil dalam beberapa pertandingan, sebelum menunjukkan performa yang biasa-biasa saja ketika dimainkan. Hazard belum menyesuaikan diri dengan baik dengan liga, dan semakin cepat dia melakukannya, semakin bagus untuk tim.

Hazard mencetak gol pertamanya di Real Madrid saat melawan Granada akhir pekan lalu dan pasti berharap bisa mencetak gol lebih sering lagi. Pemain Belgia itu bersaing ketat dengan pemain sayap muda Vinicius Junior dan harus meningkatkan penampilannya setelah jeda internasional.

 

Sumber asli: Madaboutepl

Disadur dari: Bola.net ( Aga Deta/11/10/2019)

Video Populer

Foto Populer