Vidal Ungkap Griezmann Kesulitan Menyatu dan Beradaptasi di Barcelona

Oleh Aning Jati pada 13 Okt 2019, 13:45 WIB
Diperbarui 13 Okt 2019, 13:45 WIB
Antoine Griezmann Cetak 2 Gol ke Gawang Real Betis

Bola.com, Jakarta - Arturo Vidal menyampaikan pengakuan. Rekan satu timnya di Barcelona, Antoine Griezmann, mengalami kesulitan menyatu dan beradaptasi dengan tim Barcelona.

Barcelona mendatangkan Griezmann pada musim panas lalu, dalam saga transfer, yang bahkan berujung sanksi buat klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Blaugrana, yang dikabarkan mengejar pemain asal Prancis itu sejak satu tahun terakhir, akhirnya mendapatkan sang pemain setelah memboyongnya dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro.

Namun, sejak gabung, Griezmann belum bisa moncer. Pemain 28 tahun itu dinilai belum memberikan sesuatu yang spesial, mengacu pada nilai transfernya yang tinggi.

Vidal pun mengungkap, adaptasi Griezmann di Barcelona semestinya bisa berjalan lebih baik. Meski, ia tetap meyakini kualitas rekan barunya itu.

"Sangat sulit buat Griezmann untuk menyatu dan beradaptasi," kata Vidal kepada Sport.

"Dia datang ke tim terbaik di dunia dengan pemain-pemain terbaik," ujarnya.

"Dia datang dari sisi yang bermain sangat berbeda, tapi dia punya kualitas tinggi. Kami semua tahu Griezmann adalah satu di antara yang terbaik di dunia," lanjut Vidal.

"Apa yang perlu kami lakukan adalah menunggu sebentar, memberinya waktu. Ketika dia tahu cara terbaik bermain dan memahami apa yang dibutuhkan pelatih darinya, saya yakin dia akan banyak membantu kami," ucap mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen itu.

Antoine Griezmann sejauh ini baru mencetak tiga gol dan mengoleksi dua assist dalam tujuh pertandingan Barcelona di La Liga musim ini.

Sumber: Sportskeeda

Lionel Messi Cs Siap Bungkam Inter Milan di Camp Nou
Pemain Barcelona Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (1/10/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Italia, Inter Milan pada grup F Liga Champions di Camp Nou Stadium. (AFP Photo/Lluis Gene)