Sukses


Gareth Bale Siap Hengkang dari Real Madrid pada Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020. Real Madrid sudah membulatkan tekad untuk melepas pemain asal Wales itu dan berniat serius mencari klub peminat.

Bale masuk dalam daftar jual Real Madrid pada musim panas 2019. Namun, tidak ada klub yang membuat tawaran secara serius.

Real Madrid mendapat tawaran dari China. Namun, Zinedine Zidane memutuskan untuk mempertahankan Bale karena masalah cedera yang dialami Los Blancos.

Tetapi kondisi tersebut akan kembali berubah pada Januari mendatang. Zidane disebut akan berusaha mendorong Bale ke pintu keluar Real Madrid.

Sejauh musim 2019-20 bergulir, Bale menunjukkan performa yang positif. Namun, Bale masih tak mendapat apresiasi dari Zidane dan suporter Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Punya 2 Opsi

Gareth Bale dikabarkan memiliki dua opsi jika hengkang dari Real Madrid. Hal itu membuatnya sedikit tenang jika terbuang dari skuat Los Blancos.

Pilihan pertama Bale adalah kembali ke Premier League. Manchester United dan Tottenham Hotspur dapat menjadi klub yang berpotensi untuk memboyongnya.

Pilihan kedua adalah menunggu tawaran dari China. Bale masih menarik sejumlah klub dari China yang rela membayarkan gajinya yang mahal.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer