Sukses


Aksi Kocak Mateo Saat Lionel Messi Dianugerahi Sepatu Emas 2019

Bola.com, Jakarta- Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi, sukses memenangkan penghargaan Sepatu Emas di Antiga Fabrica Estrella Damm, Barcelona, Rabu (16/10/2019). Trofi tersebut merupakan yang keenam diperoleh selama kariernya.

Selain itu, sepatu emas itu juga menjadi yang ketiga secara berturut-turut. Sebelumnya, Lionel Messi pernah memenangkannya pada 2010, 2012, dan 2013.

Saat penganugerahan Sepatu Emas 2019, Messi didampingi istrinya, Antonella Roccuzzo, dan kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Penghargaan tersebut diberikan setelah Messi menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak sepanjang musim 2018-2019, yakni sebanyak 36 gol.

Momen menarik terjadi saat trofi tersebut akan diberikan kepada Messi. Awalnya yang menerima trofi tersebut ialah Thiago, anak pertama Messi.

Namun, tiba-tiba Mateo merebutnya untuk memberikan Sepatu Emas itu kepada ayahnya. Situasi tersebut sontak langsung membuat banyak orang tersenyum dengan tingkah Mateo.

Anak kedua dari pasangan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo memang kerap memperlihatkan tingkah lucu.

2 dari 2 halaman

Kagetkan Luis Suarez

Seperti apa tingkah lucu lain yang dilakukan Mateo?

Lionel Messi pernah membawa dua putranya, Thiago dan Mateo, saat menyaksikan pertandingan pekan kedua kedua La Liga 2019-2020, antara Barcelona melawan Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Tingkah lucu diperlihatkan Mateo saat ikut merayakan gol yang dicetak oleh tim lawan. Real Betis unggul lebih dahulu saat Nabil Fekir membobol gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-15.

Tingkah Mateo itu tak luput dari kamera pertandingan. Putra kedua superstar Barcelona itu bersorak gol sambil mengepalkan kedua tangannya untuk merayakan gol Real Betis.

Kondisi tersebut pun langsung membuat Luis Suarez yang ada di sebelahnya kaget dan tertawa dengan tingkah spontan yang dilakukan Mateo.

Video Populer

Foto Populer