3 Bintang Bagian Rencana Ambisius Real Madrid Musim Depan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 18 Okt 2019, 11:01 WIB
Real Madrid Vs Granada

Jakarta - Real Madrid dikabarkan memiliki rencana ambisius untuk musim panas mendatang. Mereka sedang mempertimbangkan untuk merekrut lagi tiga pemain tambahan untuk memperkuat skuat.

Meski Real Madrid saat ini masih duduk di puncak klasemen La Liga setelah menyelesaikan delapan pertandingan, tapi performa tim musim ini masih mengkhawatirkan.

Selain penampilan di kompetisi lokal belum meyakinan, Real Madrid juga harus berjuang keras di Liga Champions karena mereka menderita kekalahan telak dari Paris Saint-Germainsebelum ditahan imbang Club Brugge.

Pada gilirannya, ada banyak tanda untuk menunjukkan bahwa Real Madrid memang lebih banyak memerlukan pemain lagi untuk memperkuat tim. Ini juga untuk memastikan bahwa mereka dapat bersaing di semua level.

Dan tampaknya Presiden Real Madrid, Florentino Perez memiliki rencana besar untuk terus menambah penandatanganan berkualitas dan profil tinggi untuk tim.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 5

Kualitas Lebih

Liga Champions
3. Karim Benzema (Real Madrid / 60 Gol dari 133 laga Liga Champions) - Empat trofi Liga Champions yang sudah diraihnya mencerminkan kualitasnya sebagai juru dobrak dari Los Blancos. (AFP/Oscar Del Pozo)

Karim Benzema meman masih dalam kondisi yang baik musim ini. Smentara Eden Hazard dan Luka Jovic yang didatangkan musim panas lalu,cukup memberikan Zidane kualitas lebih disepertiga akhir.

Namun, pemain seperti Gareth Bale, Isco, Lucas Vazquez dan Marco Asensio semua bisa menghadapi risiko di musim panas mendatang. Terutama jika Real Madrid memiliki rencanaambisius dalam hal siapa yang akan mereka coba bawa karena perlu buat dana dan ruang di skuat.

Seperti dilansir Calciomercato Perez ingin mengadopsi pendekatan Galacticos lagi di Bernabeu. Karena itu mereka telah mengarahkan pandangannya pada tiga pemain ini, yangsecara signifikan meningkatkan opsi serangan Real Madrid.

3 of 5

Kylian Mbappe

Pemain Muda Fenomenal FIFA 20
Kylian Mbappe (AP/Scott Heppell)

Real Madrid masih penasaran dengan bintan Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe. Presiden Los Blancos, Florentino Perez jelas terobsesi mendatangkan Mbappe ke SantiagoBernabeu.

Mendapatkan Mbappe bukan urusan mudah, PSG jelas akan memagarinya dengan harga selangit. Sebab itu, Madrid mungkin bakal menggunakan strategi yang sama saat mendatangkan EdenHazard dan Thibaut Courtois, yakni memanfaatkan waktu.

Madrid bakal merayu sang Mbappe perlahan-lahan dan membiarkan kontrak Mbappe berjalan semestinya di PSG.

4 of 5

Kai Havertz

Kai Havertz
Kai Havertz (AFP/Patrik Stollarz)

Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, menarik minat sejumlah klub Eropa berkat aksinya pada empat musim terakhir. Ia sudah mencatatkan lebih dari 100 penampilan dan usianya baru20 tahun.

Real Madrid dan Barcelona yang sedang melakukan regenerasi, menjadikan Kai Havertz sebagai bagian dari rencana mereka. Namun, usaha dua klub top Spanyol itu harus bisa merayu BayerLeverkusen untuk melepas Havertz.

Bayer Leverkusen tak akan merelakan pemain bintangnya tersebut hengkang dengan mudah. Klub asal Jerman itu mau membuka pintu negosiasi jika mendapat tawaran sebesar 95 juta euro.

5 of 5

Jadon Sancho

Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
Jadon Sancho (AFP/Adrian Dennis)

Real Madrid gagal mendapatkan gelandang muda Manchester city, Jadon Sancho musim lalu. Madrid gagal mendapatkan pemain asal Inggris berusia 18 tahun itu karena tidak ada garansitampil sebagai pemain inti.

Jadon saat itu memilih gabung dengan Borussia Dortmund ketimbang Real Madrid. Alhasil, Jadon bersinar dengan Dortmund.

Real Madrid sebenarnya sudah memberi sinyal ingin mendapatkan Jadon sejak awal musim. Itu sebelum Jadon tinggalkan Manchester City.

Namun Madrid kemungkinan hanya menempatkan Sancho di bangku cadangan atau lebih parah sebagai pemain Castilla. Ini tentu tak bisa diterima Jadon.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Edu Krisnadefa, Published 17/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓