Sukses


Lionel Messi Akui Tolak Kontrak Seumur Hidup dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona menyodorkan kontrak seumur hidup kepada Lionel Messi. Akan tetapi, Messi menolak tawaran tersebut dan hanya ingin fokus memperlihatkan performa terbaiknya bersama El Barca.

Durasi kerja La Pulga bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan sang kapten, Barcelona akan segera memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, dikabarkan akan segera bertemu dengan ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi. Rencananya, pertemuan itu akan membahas kontrak seumur hidup yang akan diberikan kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Akan tetapi, Lionel Messi tak tertarik menandatangani kontrak seumur hidup. Meski begitu, Messi siap untuk memperbarui durasi kerjanya bersama Barcelona.

"Memang benar Barcelona menawarkan saya kontrak seumur hidup, tetapi apa yang saya katakan adalah saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya seperti itu," kata Messi.

"Saya ingin baik-baik saja untuk terus bermain dan terus berjuang demi mencetak gol di sini. Saya bisa berada di sini selama seumur hidup, tetapi tidak dengan kontrak. Saya akan bertahan di sini seumur hidup," papar Lionel Messi.

 

2 dari 2 halaman

Bantu Barcelona Kalahkan Eibar

Peran penting Messi di Barcelona memang tak perlu diragukan lagi. Teranyar, dia membantu Los Cules menang 3-0 atas Eibar pada laga pekan kesembilan La Liga Spanyol, di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (19/10/2019).

Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-58 dan menjadi kreator gol Luis Suarez menit ke-66. Sementara itu, satu gol Barca lainnya dicetak Antoine Griezmann (13').

Kemenangan ini membuat Barcelona nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 19. Mereka unggul satu poin atas Real Madrid di peringkat kedua, namun baru menjalani delapan pertandingan.

Sumber: Football Italia

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer