Marcelo Kesal Real Madrid Keok dari Real Mallorca

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Okt 2019, 19:00 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo.

Bola.com, Mallorca - Bek Real Madrid, Marcelo, merasa sangat kecewa timnya menelan kekalahan dari Real Mallorca. Marcelo pun meminta Madrid untuk bangkit dan terus meraih kemenangan hingga akhir musim ini.

Menjalani pertandingan di kandang Mallorca, Iberostar Estadi pada laga pekan kesembilan La Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, El Real tampil percaya diri.

Real Madrid mencatatkan 62,8 persen penguasaan bola, berbanding 37,2 persen milik Real Mallorca. Selain itu, Madrid melepaskan 13 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Los Bermellones hanya memperoleh satu peluang bagus dari lima kesempatan. Meski begitu, satu-satunya peluang tersebut berhasil berbuah gol.

Bola hasil sepakan placing Lago Junior pada menit ketujuh tak mampu dihalau kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Real Mallorca tetap bertahan.

Bagi Madrid, ini adalah kekalahan perdana di La Liga Spanyol 2019-2020. Dari delapan pertandingan sebelumnya, Real Madrid mampu meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

 

2 of 2

Merasa Sakit

Lago Junior
Striker Real Mallorca Lago Junior merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Estadi de Son Moix, Sabtu (19/20/2019) atau Minggu dini hari WIB. (Twitter)

Marcelo mengakui kekalahan dari Real Mallorca menyakitkan. Namun, bek asal Brasil itu meminta timnya untuk segera bangkit dan mendulang tiga poin hingga akhir musim.

"Kami kalah, tetapi kami harus terus berjalan. Rasanya sakit ketika kalah, karena kami bermain bagus, tetapi kami kebobolan lebih awal dan kemudian berusaha untuk menyamakan kedudukan," ujar Marcelo.

"Tetapi, itu tidak mungkin. Kami tidak punya waktu untuk berpikir, mereka mencetak gol dan mereka bertahan dan menunggu serangan balik, itu bukan alasan," paparnya.

"Kami harus bermain dengan bagus sampai peluit akhir. Kami telah memenangkan beberapa pertandingan, sambil kekurangan sesuatu. Kami berusaha melakukan segalanya yang masih mungkin untuk menang, tetapi La Liga sangat sulit akhir-akhir ini," lanjut Marcelo.

Kekalahan ini membuat Real Madrid kehilangan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka kini menghuni urutan kedua dengan nilai 18, tertinggal satu angka dari Barcelona yang naik ke peringkat teratas.

Sumber: Real Madrid

Lanjutkan Membaca ↓