Sukses


Unggah Foto Bareng Antonella Roccuzzo saat Masih Muda, Bukti Lionel Messi Sosok Setia

Bola.com, Jakarta - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengunggah foto dirinya bersama Antonella Roccuzzo saat masih muda. Messi berpose di sebelah Antonella Roccuzzo yang satu tahun lebih muda darinya.

Dalam postingan tersebut pemain berjuluk La Pulga itu menuliskan caption "Tahun-tahun berlalu....."

Lionel Messi kali pertama bertemu Antonella setelah dikenalkan temannya saat baru berusia sembilan tahun. Keduanya sudah bertemu pada 1996, namun kala itu cinta mereka belum terjalin.

Empat tahun berselang Messi memutuskan pergi meninggalkan Argentina untuk memulai karier di akademi Barcelona, La Masia. Meskipun jauh, tak membuat Messi lupa dengan Antonella Roccuzzo.

Itu terlihat saat teman Antonella Roccuzzo meninggal dunia akibat kecelakaan. Messi kembali ke Argentina untuk memberikan ucapan bela sungkawa dan dukungan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Menurut kabar yang beredar, saat itulah hubungan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo terjalin. Pada 2008, Lionel Messi sudah mengisyaratkan punya hubungan dengan seseorang, namun belum membeberkan dengan siapa.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Los años pasan... 😛

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

2 dari 2 halaman

Memutuskan Menikah

Beberapa bulan sebelum Piala Dunia 2010, Messi dan Roccuzzo sudah terlihat bersama. Sejak saat itu keduanya sama-sama meninggalkan Argentina dan tinggal bersama.

Tujuh tahun berselang, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo memutuskan menikah. Kini pernikahan keduanya sudah berusia dua tahun.

Selama sekian tahun menjalin hubungan, Messi dan Roccuzzo sudah dikarunia tiga anak. Ketiga anak tersebut ialah Thiago, Mateo dan Ciro.

Cerita di atas tentunya menunjukkan jika Lionel Messi adalah sosok yang setia karena mampu mempertahankan hubungan yang sudah lama ia jalin.

Tak hanya urusan asmara. Messi juga setia dalam urusan karier. Hingga saat ini, pemain berusia 32 tahun tersebut baru memperkuat satu klub, yakni Barcelona.

Padahal, Messi kerap ditantang Cristiano Ronaldo untuk bermain di luar klub asal Catalan itu.

Bersama Los Cules, Lionel Messi sudah mencatatkan 692 penampilan dengan menyumbang 604 gol dan 233 assist. Pemain asal Argentina itu berhasil memenangkan 10 gelar La Liga, 6 piala Copa Del Rey, 4 trofi Liga Champions, dan 3 kali juara Piala Antar Klub Dunia.

Deretan prestasi tersebut menjadikan Messi sebagai satu di antara pemain terbaik dunia sepanjang masa. 

Sumber: The Sun.

Video Populer

Foto Populer