Sukses


Tak Jadi Nomine Tahun Ini, Luka Modric Kenang Detik-Detik Raih Ballon d'Or 2018

Bola.com, Jakarta - Majalah France Football telah mengumumkan daftar 30 kandidat peraih Ballon d'Or 2019, Selasa (22/10/2019). Namun, dari daftar tersebut, tak ditemukan pemain Real Madrid, Luka Modrid.

Padahal, Luka Modric merupakan perebut gelar Ballon d'Or tahun lalu. Ia mengungguli Cristiano Ronaldo, yang ada di peringkat kedua, dan Lionel Messi yang ada di urutan kelima.

Kepada France Football, Modrid mengungkap ia masih ingat benar momen ia menyabet gelar bergengsi itu. Ia mengungkap, diserang kepanikan begitu mendapat telepon yang akan memberi tahunya ia memenangi gelar tersebut.

"Saya sedang di London dengan istri saya dan kami berada di kamar hotel. Saya melihat telepon masuk itu dan tak mengangkatnya. Saya bilang ke istri saya 'Direktur France Football menelpon saya, apa yang harus saya lakukan?" ungkapnya, dikutip dari Marca.

"Ketika saya melihat panggilan itu, saya sangat gugup sehingga saya tidak ingin terburu-buru dan sebagai gantinya, menyiapkan apa yang harus saya katakan. Kemudian dia menelepon lagi dan mereka memberi tahu saya bahwa saya menang." 

"Saya tak yakin 100 persen dengan apa yang terjadi, namun itu perasaan yang luar biasa dan saya mulai menangis," lanjut pemain asal Kroasia itu.

"Itu momen yang tak akan pernah saya lupakan," imbuh gelandang berusia 34 tahun itu.

Lantaran tak masuk nominasi tahun ini, Luka Modric tentu harus melupakan kemeriahan Ballon d'Or. Faktanya, ia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Ballon d'Or, di mana pemegang gelar Ballon d'Or yang tak masuk daftar nomine pada edisi tahun berikutnya.

Namun, ia tak perlu berkecil hati karena Real Madrid masih punya dua wakil dari perebutan gelar Ballon d'Or tahun ini. Keduanya adalah Karim Benzema dan Eden Hazard.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer