Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Atletico Geser Real Madrid

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid sukses mengalahkan Athletic Bilbao di kandang dalam lanjutan La Liga pekan ke-10, Minggu (27/10/2019). Kemenangan tersebut membawa mereka menggeser Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara.

Pada laga yang digelar hari Sabtu malam dan dini hari tadi, semua tuan rumah berhasil menuai kemenangan. Villarreal misalnya, unggul 4-1 atas Deportivo Alaves.

Gol kemenangan dicetak oleh Karl Toko Ekambi menit 13' dan 65', serta dua gol tambahan dari Gerard Moreno dan Javier Ontiveros. Alaves hanya sanggup membalas satu kali lewat gol Lucas Perez.

Real Mallorca yang sempat mengalahkan Real Madrid akhir pekan kemarin harus menelan pil pahit. Bertamu ke markas Leganes, mereka tumbang 0-1.

Tuan rumah Real Valladolid juga berhasil meraih tiga poin penuh kala menjamu Eibar. Sergi Guardiola dan Mohammed Salisu menggetarkan jala gawang Marko Dmitrovic lewat golnya.

Highlight tertuju pada laga Atletico kontra Bilbao. Alvaro Morata sukses menyumbang satu gol di babak kedua setelah sebelumnya Saul Niguez membuka kemenangan menit 28'.

Tambahan tiga poin membawa Atletico menyodok ke posisi kedua menggeser Real Madrid. Ini tak lepas dari ditundanya partai El Clasico sehingga Los Blancos harus merelakan posisi tersebut dengan perbedaan satu poin saja.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol

Sabtu (26/10/2019)

Villareal 4-1 Alaves

Gol: Ekambi 13',65', Moreno 84', Ontiveros 90'; Perez 50'

Leganes 1-0 Real Mallorca

Gol: Martin Braithwaite 31'

Real Valladolid 2-0 Eibar

Gol: Guardiola 10', Salisu 77'

Minggu (27/10/2019)

Atletico Madrid 2-0 Athletic Bilbao

Gol: Saul 28', Morata 64'

Video Populer

Foto Populer