Sukses


Taktik Real Madrid untuk Memboyong Kylian Mbappe Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid makin serius mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, manajemen klub akan melakukan penghematan belanja pemain.

Memboyong Mbappe tentunya tidak akan murah. Tim sekelas Madrid pun harus pintar berhitung agar tidak mengalami defisit keuangan hanya karena membeli satu pemain.

Berdasarkan klaim Diario AS, Los Blancos telah menyiapkan sebuah rencana. Mereka akan memanggil lima pemain yang tengah dipinjamkan ke klub lain.

Potensi uang yang bisa dihemat cukup besar ketimbang membeli pemain di bursa transfer musim dingin maupun musim panas. Apalagi, Madrid baru saja mendaratkan Luka Jovic dan Eden Hazard dengan dana sangat besar.

Rencana ini mengindikasikan bahwa Madrid bakal irit belanja pemain dan hanya akan mempercayakan skuat yang ada, termasuk pemain-pemain pinjaman yang usianya relatif muda.

Presiden Madrid, Florentino Perez juga sebelumnya telah menyatakan bahwa musim depan hanya akan fokus membeli satu pemain muda asal Prancis. Ia juga menyatakan tak berniat membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Lima Pemain yang Dipinjamkan Madrid

Adapun pemain-pemain yang sedang dipinjamkan Madrid ke klub lain adalah Dani Ceballos, Martin Odegaard, dan Sergio Reguillon. Ketiganya bermain impresif bersama Arsenal, Real Sociedad, dan Sevilla.

Pesepak bola muda asal Jepang, Takefusa Kubo juga kabarnya bakal dipanggil kembali. Ia saat ini bermain untuk Real Mallorca.

Satu pemain lainnya yang akan dipanggil oleh pelatih Zinedine Zidane adalah Achraf Hakimi. Ia tengah bermain sebagai pinjaman di Borussia Dortmund.

Sumber: Diario AS

Video Populer

Foto Populer