Sukses


Gareth Bale Tak Tahu Nama Perdana Menteri Inggris, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, memiliki hobi bermain golf. Bahkan pemain berpaspor Wales mendapat julukan The Golfer dari rekan setimnya karena menghabiskan banyak waktu di lapangan golf.

Saking cintanya pada olahraga ini dan juga kesibukannya di lapangan sepak bola, Gareth Bale sampai tak punya waktu memperhatikan berita-berita terbaru, termasuk politik. Ia sampai tidak mengetahui siapa sosok perdana menteri Inggris.

Fakta tersebut terungkap ketika Bale ditanyai tentang Brexit.  "Saya melihat dari segi finansial, Brexit memengaruhi saya tentang cara mendapatkan uang atau investasi, tetapi saya tidak membaca sisanya yang omong kosong," kata Bale, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/10/2019).  

"Saya benar-benar tidak tahu 99 persen tentang Brexit. Saya bahkan tidak tahu siapa Perdana Menteri Inggris."

Setelah diberi tahu Perdana Menteri Inggris adalah Boris Johnson, Bale kembali merespons. "Baiklah, ini dia. Saya tidak tahu itu. Saya pikir dia adalah walikota," kata Bale. 

"Saya tidak bisa mengatakannya, jadi saya tidak tertarik. Saya mengikuti golf, itu saja. Saya bisa memberitahumu siapa yang nomor satu di dunia," imbuh Gareth Bale.

2 dari 2 halaman

Ingin Hidup Tenang Setelah Pensiun

Gareth Bale pun menegaskan dirinya dan keluarga senang tinggal di Spanyol yang berlimpah cahaya matahari, sehingga tak terlalu mengikuti perkembangan di Inggris Raya.

Namun, Bale menegaskan tidak memiliki keinginan terus pusat perhatian setelah pensiun dari sepak bola. Bahkan, dia mengakui tak lagi mendapatkan banyak kesenangan dari sepak bola. 

"Ketika Anda berusia 18 tahun, sepak bola adalah sesuatu yang Anda impikan. Tapi, ketika Anda sudah menjalaninya sekian lama, maka impian itu memudar," tegas Bale. 

 

Video Populer

Foto Populer