Sukses


Eden Hazard Berambisi Bawa Real Madrid Ukir Treble Winner

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard, berambisi membawa timnya merengkuh trofi Liga Champions, La Liga Spanyol, dan Copa del Rey. Dia pun akan berupaya semaksimal mewujudkan treble winner di Madrid.

Hazard resmi berseragam El Real pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 28 tahun itu ditebus Real Madrid dari Chelsea dengan banderol yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Eden Hazard diharapkan mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada Juli 2018. Apalagi, Hazard juga mewarisi nomor punggung tujuh milik Ronaldo.

Akan tetapi, Eden Hazard masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, winger Timnas Belgia itu hanya mencetak satu gol dan dua assist.

Kendati begitu, Eden Hazard bertekad untuk terus memperbaiki penampilannya. Dia pun memiliki target membawa Los Blancos meraih titel juara di tiga ajang.

"Bagi saya, ini adalah sebuah impian, bermain di klub terbaik di dunia. Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey," ujar Hazard

"Pada akhir musim kompetisi nanti Real Madrid harus mampu memenangkan gelar juara, satu, dua, tiga, atau empat. Yang kami inginkan adalah menang dan saya berharap dapat memberikan yang terbaik dari diri saya, memenangkan pertandingan dan agar semuanya berakhir dengan baik," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Kurang Meyakinkan

Real Madrid mengawali musim ini dengan hasil yang kurang meyakinkan. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di La Liga, Madrid meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Hasil tersebut membuat El Real kini berada di peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan nilai 18. Mereka terpaut dua poin dari Granada yang menghuni posisi teratas.

Sementara itu di Liga Champions, Real Madrid meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dari tiga pertandingan. Raihan itu membuat Madrid berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai empat, tertinggal lima poin dari Paris Saint-Germain yang berada di atasnya.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer