Lionel Messi Antar Barcelona Menang atas Real Valladolid

Oleh Adyaksa Vidi pada 30 Okt 2019, 06:10 WIB
Barcelona - Real Valladolid

, Jakarta - Barcelona meraih kemenangan atas Real Valladolid dengan skor 5-1 pada laga pekan ke-11 La Liga di Camp Nou. Lionel Messi mencetak dua gol untuk Barcelona pada laga tersebut.

Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam laga ini. Ia melakukannya pada menit ke-34 dan ke-75.

Tiga gol Barcelona lainnya dicetak oleh Clement Lenglet, Arturo Vidal, dan Luis Suarez. Tim tamu hanya bisa mencetak satu gol melalui Kiko Olivas pada menit ke-15.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona mengoleksi 22 poin dari 10 laga. Rinciannya mereka mengoleksi tujuh kemenangan, sekali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Pesaing Barcelona, Real Madrid, masih tertahan di posisi keenam dengan 18 poin. Posisi kedua dan ketiga klasemen La Liga ditempati Granada dan Atletico Madrid.

2 of 2

Susunan Pemain

Calon Peraih FIFA Puskas Award 2019
1. Lionel Messi. (AFP/Javier Soriano)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Nelson Semedo; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Ansu Fati, Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Valladolid: Jordi Masip; Nacho, Federico Barba, Joaquin Fernandez, Kiko Olivas, Pedro Porro; Waldo Rubio, Anuar Mohamed, Michel, Oscar Plano; Sergi Guardiola.

Disadur dari Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Windi Wicaksono)

Lanjutkan Membaca ↓