Real Madrid Diminta Membuat Keputusan Terkait Masa Depan Gareth Bale

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 30 Okt 2019, 14:45 WIB
Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih

, Jakarta - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, menilai kalau manajemen harus membuat keputusan terkait situasi Gareth Bale. Jika terus tidak menentu, Bale berpotensi mengganggu fokus skuat Real Madrid.

Bale hampir tujuh musim menjadi pemain Real Madrid. Tapi, pemain 30 tahun itu dilaporkan tak pernah betah main di Ibu Kota Spanyol.

Di awal musim ini, Bale juga sempat menjadi incaran klub Tiongkok. Namun, hingga bursa transfer ditutup, dia tak juga menyeberang ke Negeri Tirai Bambu

Terakhir, Bale sudah mengungkap rencana selepas gantung sepatu. Dia ingin melanjutkan bermain golf.

Menurut Mijatovic, Real Madrid memang bukanlah prioritas bagi Bale. Oleh karena itu, ia menyarankan Los Blancos untuk mengambil keputusan terkait masa depan sang pemain.

2 of 2

Komentar Mijatovic

Gareth Bale - Real Madrid
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (AFP/Miguel Riopa)

"Real Madrid ingin menjual Bale, selama musim panas tetapi mereka tidak dapat menemukan solusi. Keputusan harus dibuat. Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan itu menyulitkan banyak pihak," kata Mijatovic di Cadena SER.

"Dalam hal angka, saya pikir Bale sudah untung. Jika seorang pemain dengan gaji seperti dia tidak termotivasi, lebih baik pergi secara gratis dan melepas beban gajinya."

"Mungkin layak untuk mentransfer Bale, bahkan jika itu bukan uang yang mungkin Anda pikir akan Anda dapatkan untuknya. Lebih baik membiarkannya pergi gratis atau mempertahankannya? Tanpa keraguan, saya pilih melepasnya gratis," ungkap Mijatovic.

Sumber: Cadena SER

Disadur dari Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Harley Ikhsan)

Lanjutkan Membaca ↓