Sukses


Pujian Pelatih Barcelona untuk Lionel Messi

, Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, melayangkan pujian kepada Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu selalu memberikan penampilan yang luar biasa untuk Barcelona.

 

Barcelona berhasil meraih tiga poin usai menang 5-1 atas tamunya Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Messi bermain impresif. Pemain asal Argentina itu menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Total, Messi sudah menyumbangkan lima gol dan lima assist dalam delapan pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi pada musim ini.

Kondisi itu menegaskan kalau peran Messi di Barcelona belum tergantikan. Hal itu akan membuat Barcelona memiliki tugas yang berat jika Messi memutuskan untuk gantung sepatu.

2 dari 2 halaman

Komentar Valverde

"Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan lagi tentang Messi. Kita selalu tahu bahwa dia akan ada di sana ketika kami membutuhkannya," kata Valverde di Soccerway.

"Dia selalu membuat perbedaan penting pada waktu yang tepat. Bakatnya tidak ada bandingannya dengan orang lain di sepak bola," ungkap Valverde.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 22 poin. Azulgrana unggul dua angka atas Granada yang berada di bawahnya.

Sumber: Soccerway

Disadur dari Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono)

Video Populer

Foto Populer