Aksi Brilian Lionel Messi Bikin Oscar Plano Seperti Kehilangan Semangat Hidup

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 30 Okt 2019, 18:50 WIB
Barcelona Vs Real Valladolid

Bola.com, Jakarta - Barcelona meraih kemenangan 5-1 atas Real Valladolid pada laga pekan ke-11 La Liga di Camp Nou, Rabu (30/10/2019). Lionel Messi mencetak dua gol untuk Barcelona pada laga tersebut.

Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam laga tersebut, pada menit ke-34 dan ke-75.

Selain mencetak dua gol, Messi juga melakukan aksi yang membuat pemain Real Valladolid, Oscar Plano, seperti kehilangan semangat hidup. Pada menit ke-37, Barca telah unggul 3-1, Messi dengan santainya melakukan nutmeg atau aksi mengecoh dengan melewatkan bola di antara sela-sela kaki lawan.

Plano memperlihatkan ekspresi pasrah atas aksi yang dilakukan oleh La Pulga. Komentator pertandingan pun terkesima dengan penampilan Messi.

"Jika Messi adalah kapten titanic, dia akan membawa kapal melewati gunung es. Pemain Argentina membuat aksi penuh warna melawan Real Valladolid", kata Hudson, dikutip Sportsbible.

Aksi yang dilakukan Lionel MessiΒ terhadap Oscar Plano itu juga menarik perhatian netizen. Media sosial twitter ramai akan komentar dan meme dari aksi tersebut.

2 of 4

1. Messi telah Mengambil Jiwa Seseorang

"Messi mengambil jiwa seseorang dengan nutmegnya."

3 of 4

2. Suara Hati Oscar Plano

"Oscar Plano: Ah sial, dia melakukannya lagi."

4 of 4

3. Bisa untuk Cerita Cucunya Kelak

"Saya melihat tidak ada yang memalukan jika dikolong oleh Lionel Messi.. Itu akan menjadi suatu kehormatan. Sesuatu untuk diceritakan kepada para cucu."

Lanjutkan Membaca ↓