Sukses


Cetak Gol ke Gawang Leganes, Kapten Real Madrid Sejajar dengan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos menyumbang satu gol untuk Real Madrid saat mencukur Leganes dengan skor 5-0. Gol tersebut membuat Sergio Ramos selalu mencetak gol dalam 16 musim terakhirnya di La Liga.

Real Madrid menang meyakinkan atas Leganes. Sergio Ramos menyumbang gol setelah menjadi eksekutor penalti. Empat gol lainnya dicetak Rodrygo Goes, Toni Kroos, Karim Benzema dan Luka Jovic.

Tidak hanya mengantarkan kemenangan, Sergio Ramos juga mencatatkan sejarah dengan selalu mencetak gol dalam 16 musim La Liga. Hanya ada dua pemain yang bisa melakukan hal tersebut, yaitu Sergio Ramos dan Lionel Messi.

Catatan impresif Sergio Ramos tersebut bermula pada musim 2004-05, ketika ia masih membela Sevilla. Lalu, catatan tersebut berlanjut pada musim berikutnya ketika ia sudah menjadi pemain Real Madrid.

Memasuki musim ke-15 bersama Real Madrid, Sergio Ramos masih memiliki ambisi yang sama. Pada musim 2019-20, Sergio Ramos berharap Real Madrid bisa kembali menjadi juara La Liga, gelar yang kali terakhir diraih pada musim 2016-17.

2 dari 2 halaman

Pencapaian Istimewa Sergio Ramos

Meskipun bermain sebagai bek, Sergio Ramos kerap menyumbang gol. Hal itu dikarenakan Sergio Ramos memiliki beberapa kelebihan.

Sergio Ramos pernah dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas yang ulung. Namun saat ini, Sergio Ramos bertugas sebagai eksekutor tendangan penalti.

Kemampuan lainnya adalah Sergio Ramos kerap membantu menyerang ketika berada dalam posisi set-pieces. Ia kerap mencetak gol melalui sundulan.

Sejauh ini, Sergio Ramos telah mencetak 62 gol dari 468 penampilan di La Liga bersama Sevilla dan Real Madrid.

Sumber: Metro

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer