Kondisi Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Nov 2019, 16:45 WIB
Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pemain Barcelona, Gerard Pique, mengatakan kalau Lionel Messi dan Antoine Griezmann tidak memiliki masalah. Menurutnya, Messi dan Griezmann sama-sama mengutamakan kepentingan Barcelona.

Antoine Griezmann dikabarkan kesulitan untuk berkomunikasi dengan Lionel Messi. Hal itu dikarenakan Messi disebut sebagai satu di antara pemain yang tidak setuju dengan kedatangan Griezmann.

Namun, Pique menyangkal kabar tersebut. Ia memastikan tidak pernah ada masalah antarpemain Barcelona.

"Hubungan Leo dan Antoine sangat baik. Saya melihatnya sama saja dengan hubungan Leo dengan Dembele, atau Pedro atau David Villa. Tidak pernah ada masalah di antara mereka," ujar Pique.

"Bersama Luis, Leo menganggapnya sebagai saudaranya. Mereka sangat dekat."

"Jika Antoine tidak dekat dengan Leo seperti Luis, hal itu tidak menjadi masalah. Bukan berarti tidak memiliki hubungan yang baik," ungkap Pique.

Griezmann belum menunjukkan performa yang konsisten di Barcelona. Hal itu diperkirakan karena Griezmann kesulitan beradaptasi dengan skuat Barcelona.

2 of 2

Barcelona Tetap Solid

Lionel Messi Cs Siap Bungkam Inter Milan di Camp Nou
Lionel Messi dan Antoine Griezmann saat sesi latihan Barcelona. (AFP Photo/Lluis Gene)

Walaupun diterpa isu mengenai perpecahan di dalam skuatnya, Barcelona tetap menunjukkan performa yang solid. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu berada di peringkat pertama pada klasemen sementara La Liga.

Antoine Griezmann sudah mencatatkan sembilan penampilan dan mencetak empat gol untuk Barcelona. Jumlah gol yang sama juga dicatatkan Messi.

Bedanya, Messi baru tampil sebanyak lima laga untuk Barcelona di Premier League karena sempat mengalami cedera pada awal musim.

Sumber: Barca Blaugranes

Lanjutkan Membaca ↓