Jadwal Pertandingan La Liga, Sabtu 2 November 2019 : Jalan Normal Barcelona dan Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 02 Nov 2019, 08:00 WIB
Barcelona Taklukan Perlawanan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid akan berlaga pada hari yang sama, yakni Sabtu (2/11/2019), dalam jornada 12 La Liga 2019-2020. Namun, mereka berbeda status ketika melakoi pertandingan nanti malam.

Real Madrid akan berusaha menjaga momentum positif ketika menjadi tuan rumah bagi tim lemah, Real Betis. Karim Benzema dkk punya modal berharga, yakni kemampuan mencetak lima gol pada pertandingan terakhir kontra Leganes.

Raihan tiga angka di Santiago Bernabeu tersebut membuat Real Madrid kembali ke 'tradisi', yakni menempel sang rival abadi, Barcelona. Kini, El Real hanya berselisih satu poin dari Blaugrana.

Kans menang Real Madrid tak sekadar dari sisi nama besar. Secara teknik, mereka tak punya alasan gagal meraih tiga angka. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, timnya akan selalu tampil maksimal.

Keiginan Zizou berlatar kondisi Barcelona yang berhasil menahan performa. Meski sudah merasakan dua kekalahan. Barcelona sanggup konsisten dalam menjebo jala musuh.

 

2 of 2

Bukti Produktif

Real Madrid Vs Barcelona
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3). Real Madrid takluk 0-1 dari Barcelona. (AP/Manu Fernandez)

Sampai 10 laga, Barcelona sudah mengemas 28 gol, berselisih tujuh gol lebih banyak dari Real Madrid. Walhasil, lawatan ke markas Levante, menjadi batu ujian lagi bagi Lionel Messi dkk ; mampukah mereka tampil selalu tajam.

Maklum, kemenangan besar atas Real Valladolid di Camp Nou, pada jornada 10, memberi angin segar. Performa Lionel Messi dan Luis Suarez yang kembali padu, membuat Levante hampir pasti tak ingin gegabah.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan La Liga, Sabtu 2 November 2019 :

Espanyol Vs Valencia

Levante Vs Barcelona

Sevilla FC Vs Atletico Madrid

Real Madrid Vs Real Betis

Sumber: LaLiga.es

Lanjutkan Membaca ↓