Gareth Bale Masih Absen Bela Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 02 Nov 2019, 20:30 WIB
Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Winger Timnas Wales, Gareth Bale, belum sepenuhnya pulih dari cedera betis. Alhasil, Bale akan absen saat Real Madrid bersua Real Betis pada laga pekan ke-12 La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/11/2019).

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera betis sejak 14 Oktober lalu. Akibatnya, Gareth Bale telah menepi selama 19 hari dan melewatkan empat pertandingan yang dijalani El Real.

Sedang dalam pemulihan cedera, mantan pemain Tottenham Hotspur itu justru terbang ke London untuk bertemu dengan sang agen. Pertemuan tersebut diduga untuk membahas rencana Bale hengkang dari Madrid pada Januari 2020.

Meski begitu, Zidane menanggapi santai rumor kepergian Gareth Bale. Baginya, Bale tetap pemain Real Madrid, namun belum sepenuhnya fit dan akan absen pada laga kontra Real Betis.

"Ini berita lama (rumor kepergian Gareth Bale). Dia ada di sini dan kembali ke lapangan dan bekerja agar kembali bugar. Kami berada di belakangnya, berusaha untuk mendapatkannya kembali dengan tim sesegera mungkin. Dia di sini bersama kami dan berlatih kembali," ucap Zidane.

"Dia kembali dari perjalanannya dan jauh lebih baik, tetapi dia masih belum tersedia untuk dipilih (pada laga melawan Real Betis). Dia terlihat dalam kondisi yang baik untuk saya," lanjut legenda Real Madrid itu.

 

2 of 2

Daftar Pemain Real Madrid Versus Real Betis

Penjaga gawang: Thiabut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Benjamin Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Isco

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius Jr, Rodrygo Goes

Sumber: BT Sport

Lanjutkan Membaca ↓