Barcelona Kalah Lagi, Ernesto Valverde: Ini Kekalahan Biasa

Oleh Gregah pada 03 Nov 2019, 12:15 WIB
Athletic Bilbao vs Barcelona

Bola.com, Jakarta Pelatih kepala Barcelona, Erenesto Valverde tidak khawatir pasca timnya kembali menelan kekalahan. Ia merasa itu adalah yang biasa, Minggu (3/11/2019).

Pada jornada ke-12 La Liga, Barcelona lagi-lagi menelan kekalahan. Bertandang ke markas Levante, sang juara La Liga itu tumbang dengan skor 3-1.

Barca sempat unggul lebih dulu melalui gol Lionel Messi. Sayang, Levante sanggup bangkit pada babak kedua dengan mencetak tiga gol dalam waktu tujuh menit saja.

Valverde menegaskan bahwa ia belum mau mengundurkan diri paska kekalahan tersebut. Ia merasa Barca akan segera bangkit dari kekalahan.

"Tentu saja saya tidak mau mengundurkan diri," ujar Valverde kepada Marca.

"Ini hanya sebuah kekalahan biasa. Para pemain sudah memberikan respon kekalahan ini dan kami akan terus mencoba memperbaiki permainan kami."

"Kami kalah hari ini dan kami harus menerima itu semua. Kami selalu bisa bangkit setelah kekalahan dan kali ini tidak akan berbeda." sambungnya.

 

2 of 2

Tidak Kehilangan Posisi Puncak Klasemen

Ernesto Valverde - Barcelona
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Barcelona menang 2-1.(AP Photo/Joan Monfort)

Barcelona nyaris saja turun ke posisi kedua klasemen sementara La Liga. Beruntung, Real Madrid dan Atletico Madrid gagal mendulang kemenangan.

Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Real Betis di Santiago Bernabeu. Sementara itu, Atletico bermain imabng 1-1 di kandang Sevilla.

Barca dan Los Blancos menoleksi 22 poin. Akan tetapi, Blaugrana unggul selisih gol dari sang rival.

Sumber: Marca

Lanjutkan Membaca ↓