Vinicius Junior Sempat Tolak Barcelona Agar Bisa Bergabung ke Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 05 Nov 2019, 23:10 WIB
pemain muda

, Jakarta - Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku pernah menolak tawaran untuk bergabung ke Barcelona. Menurutnya, ia sudah memiliki keyakinan bisa bergabung ke Real Madrid.

Penyerang berusia 19 tahun itu menikmati musim debutnya bersama Real Madrid. Pada musim 2018-19, Vinicius mencetak empat gol dan tampil sebagai starter 19 kali di berbagai kompetisi.

Namun, musim ini berjalan sedikit lebih sulit bagi Vinicius, terutama di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia baru bermain empat kali sebagai starter musim ini dan enam kali tampil dari bangku cadangan Real Madrid.

Sebuah laporan baru-baru ini di Diario AS mengonfirmasi bahwa Vinicius ingin tetap di Santiago Bernabeu meskipun ada banyak klub peminat. AC Milan. Arsenal, dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan sederet klub yang tertarik merekrutnya.

"Saya punya proposal dari Madrid dan Barca, tetapi saya mengikuti saran ayah saya dan memilih dengan hati saya," kata Vinicius kepada Real Madrid TV.

2 of 2

Pesaing Baru

Skil Vinicius Jr saat Diperkenalkan Real Madrid
Vinicius Junior saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. (AP Photo/Francisco Seco)

Dalam wawancara yang sama, mantan pemain pemain Flamengo ini mengatakan, "Saya melihat Vinicius di masa depan di klub ini untuk waktu yang lama dan saya merasa bahwa saya memiliki hubungan khusus dengan Karim Benzema," ucap Vinicius.

Ada persaingan antara dua pemain muda asal Brasil yakni Vinicius dan Rodrygo Goes untuk merebut tempat di tim utama Real Madrid. Tetapi, situasi tersebut tidak membuat Vinicius merasa tergusur posisinya.

Vinicius kabarnya memang tidak tertarik dengan pembicaraan yang mengaitkan dia hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Dia benar-benar bertekad untuk membuktikan diri bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sumber: Real Madrid TV

Disadur dari Liputan6.com (Windi Wicaksono/Harley Ikhsan)

Lanjutkan Membaca ↓