Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Barcelona dan Real Madrid Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid akan kembali menjalani pertandingan berat. Kemenangan menjadi harga mati kala meladeni lawannya masing-masing, Sabtu (9/11/2019).

Barcelona tengah dalam kondisi sulit. Usai dikalahkan Levante dengan skor 1-3 pada lanjutan La Liga satu pekan lalu, Lionel Messi dkk. ditahan imbang tanpa gol oleh Slavia Praha pada ajang Liga Champions.

Rentetan hasil minor itu akan coba diperbaiki saat Barcelona menjamu Celta Vigo di Estadio Camp Nou. Blaugrana berpeluang meraih tiga poin lantaran sang lawan cuma berstatus tim penghuni zona degradasi.

Sementara itu, Real Madrid justru sedang percaya diri jelang pertandingan menghadapi Eibar. Pasca kekalahan 0-1 atas Real Mallorca, Sergio Ramos cs. mengamuk dengan menghajar Leganes 5-0 dan Galatasaray 6-0 meski sempat ditahan imbang 0-0 oleh Real Betis di laga lain.

Di sisi lain, Eibar juga tengah memiliki kepercayaan diri tinggi. Dua kemenangan beruntun atas Villarreal dan Leganes membuktikan bahwa tim berperingkat 14 itu tidak bisa dianggap enteng.

Real Madrid dan Barcelona akan berhadapan dengan lawan-lawannya di pentas La Liga pada dini dini hari nanti.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid dan Barcelona

00.30 WIB - Eibar Vs Real Madrid

03.00 WIB - Barcelona Vs Celta Vigo

Video Populer

Foto Populer