Enggan Dicap Pengganti Cristiano Ronaldo, Rodrygo Dapat Saran dari Zinedine Zidane

Oleh Gregah Nurikhsani pada 13 Nov 2019, 22:15 WIB
Diperbarui 15 Nov 2019, 21:17 WIB
Real Madrid vs Leganes

Bola.com, Madrid - Rodrygo Goes digadang-gadang sebagai pengganti figur Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Enggan disandingkan, Rodrygo kemudian mendapat saran dari pelatih Zinedine Zidane, Rabu (13/11/2019).

Rodrygo merupakan pemain muda sensasional Real Madrid yang belakangan mencuri perhatian berkat penampilan impresifnya pada sejumlah kompetisi, baik di La Liga mau pun Liga Champions.

Publik sepak bola Spanyol pun langsung menyandingkan namanya dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, ia menolak anggapan dan harapan tersebut.

"Bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat disayangkan ia telah hengkang, pasti sulit bisa kembali berduet dengannya," ujar Rodrygo kepada Goal.

"Saya masih muda, rasanya terlalu dini menyandingkan saya dengan seseorang seperti Cristiano Ronaldo, satu di antara pemain terbaik sepanjang sejarah klub."

"Saya tidak mau tertekan," tambahnya lagi.

Rodrygo bergabung dengan Real Madrid setelah dibeli dari Santos dengan dana mencapai 45 juta euro. Pemain berusia 18 tahun itu baru bermain sebanyak enam kali dan telah melesakkan lima gol.

 

2 of 2

Saran Zinedine Zidane

Pesepak Bola yang Merambah ke Dunia Seni Peran
2. Zinedine Zidane - Pelatih yang saat ini mengarsiteki Real Madrid cukup piawai berakting dalam film nya sendiri yaitu A 21st Century Potrait. (AFP/Giuseppe Cacace)

Zinedine Zidane memberikan saran kepada Rodrygo agar tidak tertekan dengan segala harapan dari orang banyak. Ketenangan menjadi kunci agar Rodrygo bisa bermain lepas bersama Real Madrid.

"Dia masih berusia 18 tahun, kami semua senang melihat progresnya. Tiap kali dia punya kesempatan untuk bermain, dia mampu melakukannya dengan baik," ujar Zidane.

"Saran dari saya, dia harus tetap tenang dan tidak tertekan dengan segala ekspektasi, termasuk disandingkan dengan Cristiano Ronaldo," tambahnya.

Sumber: Bleacher Report, Goal

Lanjutkan Membaca ↓