Zinedine Zidane Siap Kembali Mengandalkan Isco di Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 17 Nov 2019, 05:45 WIB
Diperbarui 18 Nov 2019, 17:16 WIB
Benzama 2 Gol, Real Madrid Gilas Eibar 4-0

, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin kalau Isco Alarcon bisa bersinar kembali di klub tersebut. Zidane menampik kabar kalau Isco masuk dalam daftar jual Real Madrid.

Diario AS melaporkan Arsenal dan Manchester City adalah dua tim yang sangat berharap bisa memboyong Isco dari Real Madrid. City kabarnya akan menjadikan Isco sebagai pengganti David Silva.

Zidane selama ini dianggap pengagum berat Isco. Tapi, pelatih asal Pancis ini tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain.

Juventus, Milan, dan Manchester City adalah klub-klub yang sering dihubung-hubungkan dengan pemain tersebut. Tapi tidak ada minat yang diresmikan dengan tawaran.

Pemain berusia 26 tahun telah dibekukan dari starting XI oleh bos Real Madrid sebelumnya Santiago Solari. Isco tak pernah memulai pertandingan di La Liga atau Liga Champions di bawah pendahulu pemain Prancis itu.

2 of 2

Dipertanyakan

Pemain Pilihan Ronaldo
Pemain Real Madrid, Isco Alarcon. (AFP/Oscar Del Pozo)

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021. Namun, ia baru tampil tiga kali dalam 11 pertandingan La Liga baru dimulai. Karena itu, masa depannya masih dipertanyakan.

Mantan playmaker Malaga itu sepertinya tidak akan menjadi pemain reguler dalam susunan pemain Real Madrid musim ini.

Zidane sebelumnya diyakini sama sekali tidak berminat untuk menjual Isco ke klub manapun.

Menurut laporan tersebut, Isco merupakan salah satu pemain favorit Zidane di Real Madrid. Zidane disebut sangat menyukai gaya bermain sang playmaker. Ia percaya Isco sangat cocok dengan skema yang ia terapkan di Real Madrid.

Sumber: AS

Disadur dari Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Jonathan Pandapotan Purba)

Lanjutkan Membaca ↓