Sukses


Real Madrid Siapkan Dana Besar Demi Gaet Callum Hudson-Odoi

Bola.com, Madrid - Real Madrid meramaikan perburuan Callum Hudson-Odoi. Seperti dilansir media Spanyol, El Desmarque, Madrid menyiapkan dana hingga 120 juta euro demi menebus Hudson-Odoi dari Chelsea.

Manajemen Madrid menghabiskan dana hingga 307,5 juta euro (Rp 4,7 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Satu dari tujuh nama itu adalah Luka Jovic yang berposisi sebagai penyerang. Real Madrid menebus Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer yang mencapai 60 juta euro (Rp 933 miliar).

Akan tetapi, dana tak sedikit yang dikeluarkan El Real belum sebanding dengan performa Jovic di lapangan. Pemain berusia 21 tahun itu baru mencetak satu gol dari 11 penampilan di seluruh ajang.

Untuk itu, Real Madrid mulai mencari sosok bomber ideal untuk menempati pos di lini depan. Madrid pun kepincut dengan penampilan Callum Hudson-Odoi bersama Chelsea.

Hudson-Odoi merupakan satu di antara pemain muda yang menjadi andalan manajer The Blues, Frank Lampard, pada musim ini. Dari 11 laga yang sudah dijalani pada musim 2019-2020, winger berusia 19 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan empat assist.

2 dari 2 halaman

Siapkan Dana Hingga Rp 1,8 Triliun

Real Madrid berencana untuk menebus Callum Hudson-Odoi dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Dana 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) kabarnya disiapkan Los Blancos demi meyakinkan Tim London Biru agar mau melepas si pemain.

Akan tetapi, Real Madrid tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan Callum Hudson-Odoi. Pasalnya, si pemain baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Blues hingga 30 Juni 2024.

Selain itu, Lampard juga bakal berusaha keras agar pemain Timnas Inggris itu tetap bertahan di Stamford Bridge. Frank Lampard berhasil melakukan hal tersebut ketika Callum Hudson-Odoi menolak tawaran dari Bayern Munchen pada musim panas 2019.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer