Barcelona Tunggu Tawaran untuk Ivan Rakitic

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Nov 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 20 Nov 2019, 18:17 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Bola.com, Jakarta - Barcelona menunggu tawaran untuk satu di antara pemain mereka, Ivan Rakitic. Barcelona memastikan tak lagi membutuhkan jasa pemain asal Kroasia tersebut.

Ivan Rakitic sudah dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona sejak musim panas 2019. Hal itu dikarenakan kehadiran Frenkie de Jong. Gelandan asal Belanda itu sukses menjadi andalan di lini tengah.

Rakitic disebut sudah siap meninggalkan Barcelona. Ia mengaku merasa sedih dengan kondisi yang ia hadapi di klub tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu tak khawatir karena memiliki banyak peminat. Klub-klub dari Italia dan Inggris siap menebus Rakitic dari Barcelona.

Blaugrana sudah siap untuk membuka pintu negosiasi jika ada klub yang benar-benar berminat. Barcelona siap menggunakan uang hasil penjualan Rakitic untuk mendatangkan pemain lainnya.

2 of 2

Harga Ivan Rakitic

Ivan Rakitic
Pemain Barcelona, Ivan Rakitic. (AFP/Lluis Gene)

Ernesto Valverde menilai kalau Ivan Rakitic merupakan surplus di skuat Barcelona. Saat ini, Rakitic kalah bersaing dengan Frenkie de Jong.

Rakitic hanya dimainkan sebagai bagian dari rotasi dalam laga yang tidak terlalu menentukan. Barcelona siap melepas Rakitic dengan harga berkisar 35 juta euro.

Harga tersebut dianggap sebagai harga yang realistis untuk pemain berpengalaman seperti Rakitic.

Sumber: Evening Standard

Lanjutkan Membaca ↓