Sukses


Real Madrid Tawarkan Uang kepada Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sempat menawarkan sejumlah uang kepada Jose Mourinho untuk menolak tawaran pekerjaan dari Tottenham Hotspur. Real Madrid ingin Jose Mourinho kembali ke klub tersebut jika Zinedine Zidane dipecat.

Jose Mourinho memiliki hubungan yang dekat dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Faktor itu membuat Perez ingin mengajak Mourinho untuk kembali menangani Real Madrid.

Performa Real Madrid yang tak konsisten membuat Perez berpikir untuk mengganti pelatih. Mourinho merupakan kandidat terkuat.

Hal itu membuat Perez ingin agar Jose Mourinho tetap tersedia ketika Los Blancos memutuskan untuk memecat Zidane. Sebagai penggoda, Real Madrid menawarkan uang sebesar 12 juta pound kepada Mourinho.

Uang itu dimaksudkan agar Mourinho mau menolak tawaran dari Tottenham Hostpur dan menunggu tawaran dari Real Madrid. Namun, Mourinho menolak tawaran tersebut dan melanjutkan kariernya di Inggris.

2 dari 2 halaman

Mauricio Pochettino Jadi Kandidat

Namun, Real Madrid masih berkesempatan memiliki pelatih hebat. Pelatih tersebut adalah Mauricio Pochettino yang posisinya digantikan oleh Jose Mourinho.

Pochettino sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak lama. Los Blancos disebut tertarik untuk menjadikan Pochettino sebagai pelatih pada masa mendatang.

Sebelumnya, Pochettino pernah berkarier di La Liga bersama Espanyol. Real Madrid dapat menjadi peningkatan karier yang pesat untuk Pochettino.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer