Sukses


Real Madrid Siapkan Pemain Bintang dan Uang untuk Penyerang Arsenal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan serius mendekati pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Real Madrid menyiapkan dana mencapai 70 juta pound ditambah James Rodriguez untuk bisa mendatangkan Aubameyang.

Real Madrid ingin mencari suksesor Karim Benzema yang semakin bertambah umur. Aubameyang disebut sebagai penyerang yang pantas untuk berkostum Los Blancos.

Selain itu, Real Madrid juga tidak ingin jika Barcelona yang mengamankan jasa Aubameyang. Saat ini, Blaugrana juga berminat kepada Aubameyang yang diprediksi bisa menggantikan peran Luis Suarez.

Arsenal bisa melepas Aubameyang dengan terpaksa. Hal itu dikarenakan Aubameyang belum menyepakati kontrak baru bersama Arsenal.

Aubameyang disebut tidak betah di Arsenal yang kesulitan meraih gelar. Ambisi tersebut bisa terpenuhi jika Aubammeyang memilih untuk membela klub top.

Penambahan James Rodriguez dalam tawaran Real Madrid dinilai bisa menggugah Arsenal untuk melepas Aubameyang. Dana yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk membangun skuat.

2 dari 2 halaman

Aubameyang Tertarik ke Real Madrid

Aubameyang sempat mengutarakan keinginannya untuk berkostum Real Madrid. Hal itu membuat Real Madrid berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa Aubameyang.

Namun, Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik untuk memboyong pemain asal Gabon tersebut. Barcelona memiliki alternatif jika gagal merekrut Aubameyang.

Pemain yang dimaksud adalah duet Aubameyang di Arsenal, yaitu Alexandre Lacazette.

Sumber: Eldesmarque

Video Populer

Foto Populer