Sukses


Presiden Real Madrid Enggan Keluar Uang Banyak untuk Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan enggan mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong Paul Pogba pada Januari 2020. Menurutnya, Real Madrid harus berhemat dan mulai mengoptimalkan pemain yang dimiliki.

Real Madrid dikaitkan dengan Paul Pogba sejak musim panas 2019. Namun, negosiasi antara Real Madrid dan Manchester United tak menemui titik terang.

Manchester United disebut meminta dana sebesar 130 juta pound jika ada klub yang berminat kepada Paul Pogba. Kondisi itu membuat Real Madrid keberatan.

Namun, performa tak maksimal yang ditunjukkan Real Madrid pada paruh pertama musim 2019-20 membuat Zinedine Zidane menuntut manajemen untuk mendatangkan Pogba. Bahkan, Zidane sudah menemui Pogba secara langsung di Dubai untuk mengajaknya bergabung ke Real Madrid.

Ganjalan Zidane bukan hanya dari Manchester United saja, tetapi juga Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu hanya menyediakan dana sebesar 50 juta pound untuk belanja pemain pada Januari 2020.

Kondisi tersebut tak memungkinkan Zidane untuk memboyong Pogba ke Real Madrid dari Manchester United pada Januari 2020.

2 dari 2 halaman

Mengoptimalkan Pemain Muda

Florentino Perez enggan mendatangkan pemain dengan harga mahal karena ingin agar Zidane memaksimalkan pemain yang dimiliki. Pemain yang dimaksud adalah Federico Valverde dan Martin Odegaard.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Valverde ketika mendapat kesempatan bermain, meyakinkan Perez kalau adalah calon pemain besar di Real Madrid.

Karena itu, Perez meminta Zidane menunda keinginannya untuk mendatangkan Pogba yang akan membobol kas Real Madrid.

Sumber: Mundo Deportivo

Video Populer

Foto Populer