Di Tengah Badai Cedera di Real Madrid, Zinedine Zidane Sindir Halus Gareth Bale

Oleh Ario Yosia pada 07 Des 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 07 Des 2019, 21:17 WIB
Galatasaray Vs Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali dipancing untuk mengomentari Gareth Bale, pemain yang disebut-sebut terlibat konflik dengan dirinya. Penyerang asal Wales itu kini dihantam cedera.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan, yaitu sebagai pelatih Real Madrid, saya tidak akan menghukum Bale atau untuk pemain mana pun," kata Zidane dalam sesi konfrensi pers pada Jumat (6/12/2019) waktu setempat.

Gareth Bale belakangan seringkali cedera kambuhan. Ada dugaan kalau ia sengaja pura-pura cedera karena sudah malas bermain di Real Madrid. Ia sempat ketahuan bermain golf, padahal ia izin tak ikut latihan karena bermasalah dengan kebugaran.

Respons Zidane? "Para pemainnya adalah orang dewasa."

Gareth Bale jadi sorotan ketika Real Madrid diganggu badai cedera.

"Selalu menjengkelkan karena memiliki cedera pada pemain dan saya tidak senang, tetapi itulah masalahnya," katanya, sehari setelah Bale, Marcelo dan Eden Hazard dipastikan menepi sementara dari lapangan hijau karena cedera.

"Dengan Hazard, cedera lebih serius daripada yang diperkirakan, tapi saya harap dia bisa segera kembali dengan perawatannya. Cedera Hazard adalah yang signifikan, tetapi kami harus melanjutkan.

"Sama dengan Marcelo dan Bale.Cedera Bale terjadi selama pertandingan melawan Alaves. Lalu, setelah beberapa hari istirahat, dia masih merasa tidak nyaman dan itu sebabnya dia tidak berlatih sepanjang minggu bersama kami, selain melakukan sedikit pekerjaan hari ini. Saya tidak ingin ada pemain yang cedera," ujar Zinedine Zidane.

2 dari 3 halaman

Bursa Transfer Musim Dingin

Menengok Latihan Pemain Real Madrid Jelang Hadapi PSG
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) tersenyum saat mengikuti sesi latihan di tempat latihan tim Valdebebas di Madrid, Spanyol (25/11/2019). Real Madrid akan bertanding melawan wakil Prancis, PSG pada Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu. (AP Photo/Manu Fernandez)

Jendela transfer musim dingin akan datang, apakah Zinedine Zidane akan memanfaatkannya?

Sambil menyatakan dia senang dengan pasukannya saat ini, dia mengakui bahwa dia tidak mengesampingkan kemungkinan memboyong sejumlah pemain ke Real Madrid.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," katanya.

"Ketika saatnya tiba, kita akan lihat. Untuk saat ini, saya mengandalkan pemain saya saat ini dan saya sangat senang dengan mereka," timpal pelatih asal Prancis itu.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓