Sukses


Real Madrid Tawarkan 2 Pemain untuk Amankan Jasa Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bersedia menyerahkan Gareth Bale dan James Rodriguez kepada Manchester United demi mendapatkan Paul Pogba. Real Madrid akan mencoba untuk mengajukan tawaran tersebut pada Januari mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mengatakan tidak akan mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain pada Januari mendatang. Hal itu membuat Zinedine Zidane akan kesulitan untuk mendatangkan Pogba.

Satu-satunya cara untuk tetap bisa melakukan penawaran adalah dengan menggunakan pemain yang menjadi surplus di skuat Real Madrid. Saat ini, Zidane memiliki beberapa pemain yang tak masuk rencananya, dua di antara pemain tersebut adalah Gareth Bale dan James Rodriguez.

Dua pemain tersebut diprediksi bisa membuat Manchester United tergoda untuk melepas Pogba. Hal itu dikarenakan gelandang asal Prancis itu sudah tidak memiliki gairah untuk membela Manchester United.

Gareth Bale dan James Rodriguez bisa membuat lini depan Manchester United kembali tajam. Karena itu, Real Madrid hampir pasti bersedia melepas dua pemain yang lebih banyak menghuni bangku pemain pengganti.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Jadi Tujuan Paul Pogba

Paul Pogba sudah menyiratkan kalau ia ingin hengkang dari Manchester United. Pogba menyatakan kalau Real Madrid adalah tujuan utamanya untuk melanjutkan karier.

Keinginan Pogba untuk berlabuh ke Real Madrid karena kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih. Pogba memiliki ambisi untuk berkolaborasi dengan sosok legenda sepak bola Prancis tersebut.

Pogba juga siap untuk menolak tawaran dari Juventus yang tertarik membawanya kembali ke Turin. Saat ini, kehadiran Pogba di skuat Manchester United sudah tidak dirasakan. Kali terakhir Pogba tampil untuk Manchester United adalah pada September 2019.

Sumber: Daily Post

Video Populer

Foto Populer