Sukses


Dani Carvajal Merayu Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Dani Carvajal mengekspresikan kekagumannya terhadap Kylian Mbappe. Ia juga mengajak bintang muda Paris Saint-Germain itu untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe memang telah menjadi momok menakutkan buat lawan-lawannya dalam empat musim belakangan. Di usia 20 tahun, dunia telah berada dalam genggamannya.

Penyerang asal Prancis itu mulai dikenal saat masih bermain di Monaco di usia remaja. Musim 2016-2017, atau sebelum dipinjamkan ke PSG, ia berhasil memberikan gelar Ligue 1.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap kompatriotnya itu. Carvajal mengamini ucapan pelatihnya.

"Kita semua sudah tahu siapa dia. Mbappe memang satu di antara pemain top di dunia, pasti seru rasanya bermain dengannya. Real Madrid adalah klub yang tepat buat pemain sekelas Mbappe," kata Carvajal dilansir dari BeIn Sports.

Di Liga Champions, Kylian Mbappe hanya bermain sebanyak tiga kali. Akan tetapi, ia sukses mencatatkan lima gol dan tiga assist.

 

2 dari 2 halaman

Jelang El Clasico

Real Madrid akan berjumpa Barcelona pada El Clasico akhir tengah pekan depan. Carvajal menyebut dirinya tak terlalu khawatir dengan faktor keamanan.

Seperti diketahui, El Clasico musim ini seharusnya digelar pada Oktober silam. Akan tetapi, laga tersebut harus ditunda karena suhu panas politis di luar sepak bola menjalar ke rumput lapangan hijau.

"Kami tenang, kami mau laga diproteksi dengan penjagaan dan keamanan maksimal, kami mau jaminan," kata Carvajal.

"Saya mau ke Camp Nou dan menang. Lainnya, saya tidak peduli. Ini sangat penting mengingat Real Madrid dan Barcelona mungkin akan bertemu tiga kali musim ini. Kami mau memenangi semuanya," tegas Carvajal lagi.

Sumber: BeIn Sports

Video Populer

Foto Populer