Sukses


Fokus El Clasico, Griezmann Lupakan Hasil Imbang Barcelona Vs Real Sociedad

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann angkat bicara terkait hasil imbang yang diraih timnya melawan Real Sociedad Minggu (15/12/2019) dini hari. Griezmann menilai hasil imbang adalah hasil yang adil karena kedua tim sama-sama bermain dengan baik.

Pada partai tandang pekan ke-16 La Liga itu, laga berjalan sengit setelah Mikel Oyarzabal membuka keunggulan Sociedad, yang kemudian dibalas oleh gol Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Namun, pada menit 62' Alexander Isak berhasil menyamakan kedudukan sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Griezmann menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. "Kedua tim sama-sama memiliki momen dan juga peluang yang bagus," buka Griezmann kepada Marca.

Griezmann menyebut bahwa kedua tim sama-sama menurunkan sepakbola menyerang pada laga tersebut. Alhasil kedua tim sebenarnya bisa membuat gol ketiga sebelum akhir laga.

"Hari ini kami mendapatkan hasil imbang dan kami bermain dengan baik dan membuat sejumlah peluang."

"Barcelona mencoba untuk membuat gol ketiga, namun itu gagal. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan ini."

2 dari 2 halaman

Fokus El Clasico

Griezmann menilai bahwa timnya tidak boleh terlalu memikirkan hasil imbang yang mereka raih hari ini. Ia menyebut kini timnya harus mengalihkan fokus ke partai El Clasico yang digelar pada tengah pekan nanti.

"Pelatih Real Sociedad membuat dua pergantian hari ini dan kedua pemain itu sangat membantu mereka, karena mereka memiliki banyak pemain menyerang."

"Kami harus mulai melupakan pertandingan ini dan mulai fokus memikirkan El Clasico," ia menegaskan.

Satu poin yang didapatkan di markas Real Sociedad ini membuat Barcelona sudah mengoleksi 35 poin di La Liga. Namun mereka berpotensi turun ke peringkat kedua andaikata Real Madrid menang saat melawan Valencia dini hari nanti.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pati, published 15/12/2019)

Video Populer

Foto Populer