Sukses


Real Madrid Ditahan Valencia, Gareth Bale Malah Asyik Main Botol

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal meraih poin penuh saat berjumpa Valencia pada lanjutan pekan ke-17 La Liga 2019-2020, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Bermain di Stadion Mestalla, El Real ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Skuat asuhan Zinedine Zidane harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-78 melalui aksi Carlos Soler. Beruntung ketika laga akan berakhir dengan kekalahan, bomber Real Madrid, Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan pada menit 90+5'.

Hasil tersebut membuat Los Blancos mempunyai poin yang sama dengan Barcelona, yakni 35 poin. Pada laga sebelumnya, pasukan Ernesto Valverde juga ditahan Real Sociedad dengan skor 2-2.

Dengan poin yang sama, El Rela tak beranjak dari posisi kedua karena kalah dalam produktivitas gol. Padahal jika sukses mengalahkan Valencia, Real Madrid akan meraih puncak klasemen.

Pada laga yang berakhir imbang tersebut, ada momen menarik yang ditunjukkan Gareth Bale. Ketika para pemain Real Madrid sedang berjuang di lapangan, Bale terlihat bermain botol saat duduk di bangku cadangan.

Pada sebuah video yang beredar, Bale tampak beberapa kali melempar botol yang baru ia minum. Namun, cara melempar Bale lain daripada biasanya.

Pemain asal Wales itu terlihat melakukan bottle flip chalenge yang sempat menjadi tren beberapa waktu yang lalu. Tingkah laku yang diperlihatkan Bale tersebut mencuri perhatian rekan setim yang ada di sampingnya.

Casemiro yang berada persis di samping Bale tampak tersenyum melihat tingkah yang dilakukan Gareth Bale. Menariknya, aksi yang dilakukan Bale tersebut juga ditirukan pemain Real Madrid lainnya, Eder Militao yang duduk di sebelah Casemiro.

2 dari 2 halaman

Ditirukan Eder Militao

Namun, Eder Militao melakukannya dengan yang tak sportif lantaran sengaja langsung dibuat terbalik. Aksi Militao tersebut juga membuat Gareth Bele hingga Vinicius Jr tersenyum.

Pada pertandingan tersebut, Gareth Bale baru dimasukkan pada menit ke-69. Eks pemain Tottenham Hotspur itu masuk menggantikan Isco Alarcon.

Hingga kini, Bale baru bermain sebanyak 9 laga di La Liga 2019-2020, termasuk saat menghadapi Valencia. Dari sembilan laga tersebut, Bale barus menyumbang dua gol dan dua assist dengan total menit bermain sebanyak 629.

Kondisi itulah yang menjadi alasan Bale mengaku tak betah di Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Selain itu, Bale kerap dicemooh suporter Los Blancos yang membuatnya tak nyaman di Santiago Barnebeu.

Gareth Bale mengaku siap meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang jika mendapat tawaran yang tepat.

 

Sumber: Give Me Sports, Twitter.

Video Populer

Foto Populer