Sukses


Jelang El Clasico, Lionel Messi Bandingkan Eden Hazard dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Jelang El Clasico kontra Real Madrid, bintang Barcelona Lionel Messikembali bicara soal potensi Eden Hazard. Messi menilai performa Hazard di Real Madrid belum bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

El Clasico akan berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Pertemuan antara dua raksasa Spanyol itu diyakini bakal berjalan menarik.

Selain adu gengsi, El Clasico jilid 1 musim ini juga akan menjadi laga penentu siapa yang bakal jadi pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona memiliki poin yang sama yakni 35. Barcelona berada di puncak klasemen karena selisih gol.

Namun ada yang menarik jelang laga klasik paling ditunggu-tunggu pencinta sepak bola Spanyol itu. Superstar Barca, Lionel Messi, kembali mengomentari performa Eden Hazard.

Menurut Messi, panampilan Eden Hazard di Real Madrid belum bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, La Pulga tetap yakin dengan kualitas yang bisa diperlihatkan pemain asal Belgia tersebut.

"Eden Hazard berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Hazrad adalah pemain yang dapat mengacaukan lini pertahanan," ujar Lionel Messi.

"Saya rasa akan sangat sulit mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Namun Hazard juga pemain yang hebat," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

El Clasico Berbeda

Sejumlah fans menilai, duel El Clasico dalam dua musim terakhir dinilai tak begitu menarik. Biasanya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal menjadi rival yang saling adu gengsi, baik perkara perestasi individu ataupun bersama klub.

Namun El Clasico kini sedikit berbeda. Sejak 2018, Ronaldo dipinang Juventus dan merumput di Serie A.

Tak ada lagi drama menarik yang tersaji kala Barcelona dan Real Madrid bertemu dalam sebuah pertandingan. Kini, Karim Benzema menjadi rival berat Lionel Messi di El Clasico.

Benzema diharapkan mampu menjadi tumpuan Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Karim Benzemea seolah menjawab tantangan tersebut. Ia dan Lionel Messi kini bersaing ketat di puncak klasemen top scorer Liga Spanyol dengan 12 gol.

Sumber: Tribal Fotball

Video Populer

Foto Populer