Jelang El Clasico, Grafiti Ramos dan Pique Berciuman Ini Curi Perhatian

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 18 Des 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 20:18 WIB
Gerrard Pique dan Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Pertarungan bertajuk El Clasico antara Barcelona versus Real Madrid akan tersaji di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Duel antara kedua klub tersebut dikenal sering berlangsung panas  dan bertensi tinggi.

Apalagi laga El Barca melawan Real Madrid kali ini berbalut persaingan memperebutkan posisi puncak di klasemen La Liga. Kedua klub saat ini sama-sama mengoleksi poin yang sama, yakni 35 poin. Namun, Barcelona unggul dalam hal selisih gol ketimbang Los Blancos.

Beberapa hal unik juga kerap hadir baik sebelum atau sesudah pertandingan Terbaru, sebelum laga El Clasico edisi kali ini, beredar gambar Sergio Ramos dan Gerard Pique sedang berciuman.

Sebuah grafiti bergambar Ramos dan Pique terpampang di pusat kota Barcelona jelang El Clasico. Grafiti tersebut sontak mencuri perhatian publik.

Melansir dari Sportskeeda, Rabu (18/12/2019), Grafiti Sergio Ramos dan Gerard Pique berciuman tersebut merupakan karya seniman lokal, TVBOY.

Kedua pemain memang dikenal yang sering mencuri perhatian saat duel El Clasico. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai gambaran perseteruan antara Barcelona dan Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Momen Menggelikan Paul Scholes dan Gary Navile

Real Madrid Vs Barcelona
Striker Barcelona, Lionel Messi, bersitegang dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3). Real Madrid takluk 0-1 dari Barcelona. (AP/Manu Fernandez)

Tak jarang Ramos dan Pique saling beradu otot saat memperkuat klubnya masing-masing itu. Meski begitu, keduanya tampak kompak di lini belakang saat membela panji-panji Timnas Spanyol.

Selain Ramos dan Pique, seniman tersebut sebelumnya juga pernah melukis kemesraan antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Beruntung hal itu hanya sebuah gambar sehingga tak terlalu menggelikan.

Pemandangan menggelikan pernah terjadi pada 17 April 2010. Dua pemain Manchester United, Garry Navile dan Paul Scholes pernah berciuman secara nyata di tengah lapangan hijau.

Setelah Paul Scholes mencetak gol, Gary Navile langsung memeluk dan secara sengaja meluncurkan kecupan ke bibir rekan setimnya tersebut.

Gol Scholes tersebut menjadi satu-satunya gol pada laga Manchester United melawan Manchester City.

Sumber: Sporstkeeda, AS.

Lanjutkan Membaca ↓