Sukses


Link Live Streaming El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Malam Ini

Bola.com, Jakarta - El Clasico Jilid 1 musim 2019-2020 bakal berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Laga Barcelona kontra Real Madrid tak sekadar gengsi, melainkan juga demi status pemuncak klasemen sementara La Liga.

Seharusnya, pertarungan dua raksasa Spanyol ini berlangsung dua bulan lalu. Namun, adanya aksi demonstrasi dan penangkapan terhadap beberapa aktivis di Catalunya, membuat otoritas La Liga menunda.

Bagi para penggemar El Clasico, rentang dua bulan terasa lama. Malam ini, penantian tersebut bakal terbayar lunas. Oleh karena itu, Barcelonistas dan Madridistas tak boleh melewatkan begitu saja panggung istimewa Camp Nou.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 35 poin. Real Madrid berada di peringkat dua dengan akumulasi nilai yang sama dengan Barcelona, hanya kalah selisih gol.

Pada El Clasico pertama musim ini, Barcelona dan Real Madrid membawa bekal masing-masing. Namun, secara statistik pertarungan, Barcelona dominan dari sisi raihan kemenangan terhadap Real Madrid. Saat ini, Barcelona menuai 72 kemenangan dalam El Clasico di pentas La Liga.

 

2 dari 3 halaman

Berebut Puncak

Artinya, jika Barcelona kembali menang, pasukan Ernesto Valverde akan mencetak rekor baru. Selain itu, Barcelona juga hanya membutuhkan satu gol lagi agar bisa mencatat 400 gol dalam pertemuan di seluruh kompetisi. Barcelona juga berselisih empat gol dari raihan Real Madrid, yang sudah mengoleksi 403 gol.

Real Madrid datang ke markas Barcelona dengan koleksi minor dari sisi kemenangan. El Real sudah enam kali tak menang ketika bersua Barcelona di panggung La Liga. Catatan ini menjadi yang terburuk sejak Desember 2011.

Los Blancos, julukan Real Madrid, bukan tanpa modal melakoni El Clasico. Pelatih Les Merengues, Zinedine Zidane, tak pernah kalah pada empat pertandingan di Camp Nou pada seluruh kompetisi.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Walhasil, Zizou bisa saja menjadi pelatih pertama Real Madrid yang tak takluk pada lima partai away El Clasico. Sahabat Bola.com, bisa menyaksikan pertarungan Barcelona kontra Real Madrid melalui live streaming di link ini : https://www.vidio.com/live/6722-bein-1-barcelona-vs-real-madrid-la-liga-19-dec-02-00-wib.

Sumber : BBC, Vidio

Video Populer

Foto Populer