Link Live Streaming La Liga Real Madrid Vs Athletic Bilbao Malam Ini

Oleh Nurfahmi Budi pada 23 Des 2019, 02:27 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 02:27 WIB
Real Madrid Kalahkan Bilbao
Aksi Marco Asensio pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tak ingin melepaskan diri dari usaha menekan Barcelona di klasemen sementara La LIga 2019-2020. Satu-satunya cara adalah menaklukkan Athletic Bilbao, pada jornada 18 Primera Division, Senin (23/12/2019) dini hari WIB, di Stadion Santiago Bernabeu.

Bukan pekerjaan mudah bagi skuat Zinedine Zidane untuk menuai tiga angka dari Bilbao. Maklum, sang tamu punya riwayat selalu merepotkan perjalanan tim-tim besar. Walhasil, Sergio Ramos dkk tak boleh lengah dan pandai segera membaca arah permainan lawan.

Satu di antara pemain yang diharapkan menjadi motor kemenangan adalah Karim Benzema. Sang bomber punya catatan bagus sepanjang musim ini kala bermain di Santiago Bernabeu.

Situs resmi Real Madrid mengungkapkan, Benzema selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di markas El Real tersebut. Total, ia mencetak enam gol dalam empat laga tersebut. Secara keseluruhan, ia sudah mengemas 11 gol di rumah sendiri musim ini.

Rangkaian gol Karim Benzema berasal dari seluruh kompetisi. Galatasaray menjadi korban pertama pada Matchday 3 Liga Champions, yakni dua gol. Setelah itu, giliran Real Sociedad yang menjadi korban, plus dua gol ke gawang Paris Saint-Germain.

 

2 dari 3 halaman

Bukti Benzema

PSG Tahan Imbang Real Madrid 2-2 di Bernabeu
Pemain depan Real Madrid Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG pada pertandingan Grup A Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (26/11/2019). Di pertandingan ini Benzema mencetak dua gol. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Terakhir, Espanyol menjadi bukti keganasan bomber asal Prancis tersebut kala di area penalti lawan. Namun, Zidane mengakui performa bagus anak asuhnya tak membuat tiga angka pasti di tangan.

Zizou sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar tak gegabah, sehingga bisa memberi tiga angka. "Bilbao adalah tim hebat dan terus berkembang. Mereka sudah membuktikan itu sepanjang musim ini, dan kami harus waspad asejak awal," tegas Zidane.

Kemenangan atas Bilbao sangat penting bagi Real Madrid. Hal itu bisa mengobati rasa rindu Madridistas setelah melihat tim favorit mereka melakoni tiga laga away secara beruntun, yakni ke markas Club Brugge, Valencia dan Barcelona.

"Saya yakin kami bisa memberikan yang terbaik sebelum akhir tahun. Real Madrid akan bertempur maksimal, dan mengirim kado ke fas," sebut Zidane. Bersua Bilbao, Real Madrid mengincar kemenangan ke-11.

Secara statistik pertemuan, Real Madrid punya kemapanan. Dua tim sudah bertemu 88 kali di pentas Liga Primera Spanyol, dengan El Real mengemas 59 kemenangan serta 16 seri. Bagi Real Madrid, raihan tiga angka kala menjamu Athletic Bilbao akan meneruskan tekanan ke kubu Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Real Madrid Vs Athletic Bilbao
La Liga - Real Madrid Vs Athletic Bilbao (Bola.com/Adreanus Titus)

Saat ini Barcelona berada di peringkat teratas klasemen sementara La Liga 2019-2020. Mereka unggul tiga poin dari Real Madrid, setelah mendapat tiga angka usai menaklukkan Alaves, kemarin.

Oleh karena itu, laga Real Madrid kontra Athletic Bilbao tak boleh terlewatkan begitu saja malam ini. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan tersebut melalui link berikut ini : https://www.vidio.com/live/6722-bein-1-real-madrid-vs-atletico-bilbao-la-liga-23-dec-03-00-wib.

Sumber: Vidio, Real Madrid

Lanjutkan Membaca ↓