Sukses


Lini Serang Real Madrid Mandul, Zinedine Zidane Tegaskan Tak Butuh Striker Baru

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane tidak memiliki rencana untuk membeli striker baru pada bursa transfer musim dingin meski Real Madrid mandul pada laga pamungkas tahun 2019.

Real Madrid bermain imbang tanpa gol kala meladeni Athletic Bilbao pada jornada ke-18 La Liga 2019-2020. Ini menjadi kegagalan kedua beruntun El Real dalam mencetak gol.

Tiga peluang emas Madrid pada laga kontra Bilbao membentur tiang gawang yang masing-masing diperoleh melalui Toni Kroos, Nacho, dan Luka Jovic.

Los Blancos sebetulnya memiliki Karim Benzema yang telah melesakkan 12 gol dari 16 laga di semua kompetisi. Namun, ada kesan ketergantungan lantaran striker lain belum menunjukkan tajinya, termasuk Jovic yang baru mencetak satu gol sejak awal musim.

Kendati demikian, Zidane menegaskan armadanya belum membutuhkan amunisi baru.

"Tidak. Tentu saja tidak perlu. Saya tidak melihat ada alasan valid yang mengharuskan saya membeli striker baru," ujar pelatih kepala Real Madrid itu.

2 dari 2 halaman

Kecewa dengan Hasil Imbang di Pengujung 2019

Real Madrid menyudahi 2019 dengan hasil imbang dan tanpa mencetak gol. Catatan tersebut membuat Gareth Bale cs. tertinggal dua poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen sementara.

Zidane begitu gelisah dengan apa yang anak asuhnya tampilkan. Padahal, banyak sekali peluang didapatkan Madrid.

"Saya gusar. Para pemain sudah mengerahkan semuanya. Satu-satunya hal positif adalah kami bermain sangat bagus. Tetapi, tiga poin dari maksimal sembilan poin dari tiga laga terakhir tidaklah cukup buat Real Madrid," ketusnya.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer