Ingin Nikmati Liburan, Arturo Vidal Ogah Pikirkan Masa Depannya di Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 24 Des 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 14:45 WIB
Barcelona Vs Getafe
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, merayakan kemenangan atas Getafe pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (12/5). Barcelona menang 2-0 atas Getafe. (AP/Str)

Bola.com, Barcelona - Gelandang Timnas Cile, Arturo Vidal, mengaku tak ingin memikirkan masa depannya di Barcelona. Vidal hanya ingin menikmati liburan Natal dan tahun baru bersama keluarganya.

Mantan pemain Bayern Munchen itu dikabarkan sudah tak betah berada di Barcelona. Arturo Vidal merasa kecewa karena tak mendapat tempat reguler di tim inti El Barca.

Raksasa Serie A, Inter Milan, kabarnya menjadi peminat Vidal yang paling serius. Allenatore Inter, Antonio Conte, sangat menginginkan kehadiran Vidal yang merupakan eks anak asuhnya ketika masih di Juventus.

Vidal dan kubu Los Cules diklaim sudah menggelar pembicaraan. Pihak Blaugrana menegaskan hanya bersedia melepas si pemain jika ada tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

"Saya akan memberikan pertanyaan ini ke orang lain. Saya tak mengkhawatirkannya, apalagi selama liburan," ujar Vidal seperti dikutip Mundo Deportivo.

"Saya sudah melakukan tugas saya dan perwakilan saya akan mengurusnya. Saya sangat bahagia di Barcelona, jadi kita lihat ketika saya kembali (dari liburan)," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Kecewa kepada Ernesto Valverde

Barcelona Vs Real Madrid
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, duel udara dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga La Liga 2019 di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Emilio Morenatti)

Pekan lalu, Arturo Vidal dikabarkan marah karena mengetahui dirinya tak menjadi starter pada saat menghadapi Real Madrid. Vidal pun diklaim semakin kecewa kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Jika memang harus pindah klub, Vidal memiliki harapan tersendiri. Pemain 32 tahun itu berharap masih bisa bermain di Eropa.

"Saya berharap saya bisa terus bermain di Eropa, saya hampir mencetak 100 gol di sini dan saya berharap bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun ke depan," ujarnya.

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 24/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video:

Lanjutkan Membaca ↓