Sukses


Barcelona dan Juventus Siap Menampung 2 Pemain Manchester United

Jakarta Pemain muda Manchester United, Angel Gomes dan Tahith Chong, dikabarkan bisa hengkang dari klub pada akhir musim. Barcelona dan Juventus dilaporkan sangat berminat dengan dua pemain ini..

Kontrak kedua pemain Manchester United ini akan berakhir musim panas ini. itu artinya mereka bebas berbicara dengan klub asing mulai minggu depan ketika jendela transfer Januari dibuka.

Gomes dilaporkan tengah diawasi ketat Barcelona. Namun, Real Madrid juga tertarik dengan gelandang serang berusia 19 tahun itu.

Sedangkan, Juventus dikatakan tertarik untuk mengontrak Chong. Status pemain sayap Belanda berusia 20 tahun ini, juga bebas transfer.

Gomes dan Chong sama-sama mantan pemenang Young Player of the Year di Manchester United. Mereka memenangkan penghargaan masing-masing pada tahun 2017 dan 2018.

2 dari 3 halaman

Bakat Muda

Chong bergabung dengan Manchester United dari Feyenoord pada 2016. Sementara pemain internasional Inggris U-20, Gomes, telah bergabung dengan klub sejak ia berusia enam tahun.

Namun, jika MU tidak dapat membujuk mereka untuk berkomitmen pada kontrak baru, itu akan menjadi pukulan bagi klub yang berusaha membangun masa depan dengan mempromosikan bakat muda.

3 dari 3 halaman

Ikut Jejak Rashford

Sementara itu, pemain muda lainnya Mason Greenwood dan Brandon Williams telah menandatangani kesepakatan baru masing-masing hingga 2023 dan 2022. Keduanya mengikuti jejak Marcus Rashford, lulusan akademi ke tim utama.

Dengan jendela transfer Januari yang kian dwkat, ada juga keraguan mengenai masa depan bek sayap Ashley Young dan gelandang Nemanja Matic. Sebaliknya, United sedang berusaha untuk merekrut striker Erling Haaland dari Red Bull Salzburg.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Achmad Yani Yustiawan, published 24/12/2019)

Video Populer

Foto Populer