Sukses


Bonus Musim Lalu Masih Ditunggak, Arturo Vidal Perkarakan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Belakangan ini Arturo Vidal jadi sorotan. Setelah ngambek jelang duel El Classico jilid pertama musim ini kontra Real Madrid dan rumor ingin meninggalkan Barcelona, kabar baru muncul, kali ini terkait bonus.

Vidal mengklaim, Barcelona masih menunggak bonus musim 2018-2019 yang semestinya diberikan kepadanya.

Surat kabar berbasis di Spanyol, ABC, menulis Blaugrana masih punya utang sebesar 2,4 juta euro (Rp37,4 miliar) kepada Vidal.

Vidal disebut baru menerima 1,7 juta euro dari semestinya total 4,1 juta euro untuk bonus musim lalu itu.

Kabarnya, Vidal sudah mengajukan keluhan resmi. Namun, manajemen Barcelona bergeming dengan berkilah sang pemain tak berhak atas bonus tersebut. Barcelona menganggap Vidal telah salah mengartikan klausul dalam kontraknya.

Barcelona bahkan menilai, hal ini sebagai satu di antara taktik Vidal, untuk segera meninggalkan Camp Nou.

Kabar itu makin memanaskan rumor yang sudah menyelimuti pemain asal Chile tersebut. Sebelumnya, Vidal disebut tak bahagia di Barcelona dan memaksa ingin hengkang pada bursa musim dingin ini.

Satu di antara penyebabnya, pada musim ini ia tidak mendapat tempat inti di klub yang berbasis di Catalan tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan ingin gabung Inter Milan dan bereuni dengan pelatih Antonio Conte. Keduanya pernah punya cerita indah semasa bersama di Juventus. Menariknya, Juventus juga santer disebut berminat mendatangkan kembali sang pemain.

Sumber: As

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer