Sukses


Arturo Vidal Lempar Sinyal Kerasan di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Apakah rumor kepindahan Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter Milan benar tidak akan terjadi?

Mengacu pada unggahan terbaru sang pemain di media sosial, bisa jadi asa fans il Nerazzurri melihat Vidal berkostum tim kesayangan, tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Arturo Vidal terlihat menjalani sesi latihan perdana Barcelona setelah libur Natal dan Tahun Baru pada Kamis waktu setempat (2/12/2020). Vidal gabung pemain Blaugrana lain, termasuk Lionel Messi, Gerrard Pique, dan Luis Suarez.

Setelah latihan, Vidal mengunggah dua foto dirinya saat berlatih disertai tulisan "back home! (kembali ke rumah)", dalam akun Instagram personalnya.

Unggahan itu bisa meredakan spekulasi yang belakangan menyebutkan Vidal ingin meninggalkan Camp Nou. Pemain berusia 32 tahun itu santer disebut tidak bahagia alias tak kerasan di Barcelona.

Menit bermain yang minim disebut jadi jadi pemicu keinginan Vidal hengkang ke klub lain, dan Inter Milan dikabarkan berada di baris terdepan untuk memboyong pemain asal Chile tersebut.

Belum lama ini Vidal juga ditengarai melakukan "trik" termasuk mengajukan tuntutan lantaran mengklaim belum menerima sisa bonus pada musim lalu. 

Manajemen bergeming dengan berkilah sang pemain tak berhak atas bonus tersebut. Barcelona menganggap Vidal telah salah mengartikan klausul dalam kontraknya.

Barcelona bahkan menilai, hal ini sebagai satu di antara taktik Vidal, untuk segera meninggalkan Camp Nou.

2 dari 2 halaman

Enggan Melepas Vidal

Meski begitu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diyakini enggan melepas Vidal pada bursa transfer Januari ini mengingat keterbatasan opsi di sektor gelandang tengah tim asuhannya.

Valverde sudah kehilangan pemain muda Carles Alena yang dipinjamkan ke Real Betis serta Arthur Melo yang masih absen dalam masa pemulihan cedera.

Kendati Valverde ragu untuk melepas Vidal, media Italia, Calciomercato, mengungkap Inter Milan masih optimistis bisa menggaet mantan pemain Bayern Munchen tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.

Andai dilepas, Barcelona melabeli Vidal dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro kepada klub peminat.

Sumber: Express

 
 
 
View this post on Instagram

De vuelta a casa!!!💙❤️ 2020 💪🏽

A post shared by Arturo Vidal (@kingarturo23oficial) on

Video Populer

Foto Populer