Sukses


Link Live Streaming Getafe Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bertandang ke markas Getafe dalam laga jornada 19 La Liga 2019-2020, Sabtu (4/1/2020). Real Madrid tentu mengincar tiga poin dalam pertandingan tersebut. Namun, dipastikan tidak akan mudah.

Real Madrid selalu imbang dalam tiga laga terakhirnya di La Liga, yakni melawan Valencia, Barcelona, dan Athletic Bilbao. Itu membuat pasukan Zinedine Zidane sekarang tertinggal dua poin di belakang Barcelona.

Madrid harus langsung tancap gas dalam laga pertama mereka pada 2020 ini jika tak ingin makin tertinggal dari Barcelona.

Melawan Getafe, Zidane tak bisa memainkan kapten dan bek sentral Sergio Ramos akibat skorsing. Marco Asensio dan Eden Hazard masih cedera, sedangkan Marcelo, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez kondisinya meragukan.

Satu yang jelas, Zidane tak bisa meninggalkan Karim Benzema di lini depan. Pasalnya, striker Prancis tersebut merupakan penyumbang gol sekaligus assist terbanyak untuk timnya di La Liga musim ini.

Getafe bukan lawan yang mudah dikalahkan, terutama di kandang. Musim ini, mereka sudah meraih lima kemenangan dan baru sekali kalah di kandang. Satu kekalahan kandang itu adalah 0-2 melawan Barcelona pada pekan ke-7.

Dimotori duet Jorge Molina dan Jaime Mata di lini depan, Getafe selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga kandang terakhirnya di La Liga, yakni 4-0 vs Levante dan 2-0 vs Real Valladolid. Real Madrid sepertinya bakal perlu memeras keringat jika ingin membawa pulang tiga poin.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (4/1/2020)

Getafe vs Real Madrid

Stadion: Coliseum Alfonso Pérez

Kick-off: 22.00 WIB

Live: BeIn 1

Streaming: https://www.vidio.com/live/6721-bein-1-getafe-vs-real-madrid-la-liga-04-jan-22-00-wib

Video Populer

Foto Populer