Keinginan Getafe Merekrut Gelandang Muda Real Madrid Tak Mendapat Restu

Oleh Gregah Nurikhsani pada 05 Jan 2020, 23:30 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 23:30 WIB
Aksi Pemain Baru Real Madrid Brahim Diaz di Bernabeu

Bola.com, Madrid - Presiden Getafe, Angel Torres berhasrat mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid. Akan tetapi, diakuinya, si pemain sepertinya tidak ingin ke mana-mana.

Torres mengatakan, pihaknya sudah meminta langsung kepada kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kubu Los Blancos telah mengijinkannya.

"Kami telah meminta langsung kepada Florentino Perez mengenai Brahim Diaz," kata Torres usai Getafe takluk 0-3 dari Real Madrid.

Sayang, Brahim Diaz dirasa belum mau meninggalkan Madrid. Keinginan Getafe memboyong gelandang berusia 20 tahun itu ke Stadion Coliseum Alfonso Perez pun sepertinya akan menemui jalan buntu.

"Perez bilang dia tak ada masalah, tapi tergantung si pemainnya. Tampaknya, Brahim Diaz belum ingin meninggalkan Madrid saat ini. Jadi, kita harus menunggu.

Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor telak 3-0. Gol dicetak oleh Rapahel Varane (2) dan Luka Modric.

2 dari 2 halaman

Jarang Dimainkan Zinedine Zidane

Hengkang menuju klub lain dengan status pinjaman seharusnya menjad opsi terbaik buat Brahim Diaz. Pasalnya, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid.

Didatangkan dari Manchester City dengan nilai transfer mencapai 16 juta poundsterling pada Januari silam, Brahim Diaz kesulitan menembus skuat utama Real Madrid.

Pada sisa musim 2018-2019, ia sanggup bermain sebanyak 11 kali. Sayang, musim ini ia jarang dimainkan.

Brahim Diaz baru bermain empat kali di semua kompetisi sepanjang musim 2019-2020. Parahnya, tak satu pun dilakoni sejak menit awal.

 

Sumber: AS, Goal International

Lanjutkan Membaca ↓