Babak Baru Saga Transfer Reinier Jesus Carvalho dengan Real Madrid

Oleh Gregah Nurikhsani pada 06 Jan 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 19:15 WIB
Reinier Jesus Carvalho

Bola.com, Madrid - Bintang muda Flamengo, Reinier menanggapi rumor transfer dirinya dengan Real Madrid. Pemain berusia 17 tahun itu mengatakan 'masih menunggu kabar selanjutnya'.

Gelandang serang bernama lengkap Reinier Jesus Carvalho sudah sepekan belakangan ini ramai diberitakan bakal menyebrang ke Real Madrid. Ia bahkan sudah mem-follow akun Instagram Los Blancos.

Akan tetapi, Reinier enggan menjawab secara lugas mengenai status transfer antara dirinya dengan Madrid. Kepada AS, pemain yang dijuluki New Kaka itu hanya berkata, "Kami masih harus menunggu".

Sementara itu, Goal International mengabarkan bahwa petinggi Flamengo, Bruno Spindel telah bertemu dengan ayah Reinier, Mauro Brasilia. Menurutnya, pertemuan antara dia, Spindel, dan sang agen Giuliano Bertolucci sudah menghasilkan kesepakatan.

Media Brasil, UOL Esporte malah telah mengungkap nilai transfer yang bakal dikeluarkan Madrid. Mereka mengklaim Flamengo telah menerima 80% dari total uang transfer, yakni mencapai 35 juta euro, sementara sisa 20% menjadi milik Reinier dan keluarganya.

Belum dapat diketahui secara pasti mana pemberitaan yang benar. Namun yang jelas, Madrid tidak sendiri, sebab Atletico Madrid juga siap memboyong Reinier dari Flamengo.

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran Resmi

Di sisi lain, Wakil Presiden Flamengo, Marcos Braz justru mengindikasikan bahwa belum ada satu klub pun yang telah mengajukan proposal transfer, termasuk Real Madrid.

"Tawarannya saja belum kami terima. Kami tunggu proposal formalnya di meja kami," ungkap Braz.

Reinier dianggap sebagai titisan Ricardo Kaka, gelandang serang yang pernah membela AC Milan dan Real Madrid karena kemiripan gaya bermainnya.

 

Diolah dari berbagai sumber

Lanjutkan Membaca ↓