Ingin Kembali ke Benfica, Joao Felix Tak Bahagia di Atletico Madrid?

Oleh Gregah Nurikhsani pada 07 Jan 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 07 Jan 2020, 07:30 WIB
Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih

Bola.com, Madrid - Wonderkid asal Portugal, Joao Felix mengutarakan niatnya untuk kembali ke klub asalnya, Benfica. Padahal, ia dibeli Atletico Madrid dengan harga selangit.

Nilai transfer sebesar 126 juta pounds pada musim panas tahun lalu menjadikan Joao Felix sebagai pemain termahal keempat sepanjang masa. Meski belum terlihat hasilnya, ia digadang-gadang bakal menjadi pemain kelas dunia suatu saat nanti.

Joao Felix dikontrak selama tujuh musim. Namun, belum ada satu musim berseragam Atletico, ia mengatakan bakal kembali ke Benfica.

"Sekarang saya sadar betapa bahagianya saya di Benfica. Saya berencana kembali ke sana suatu saat nanti," kata Joao Felix kepada BenficaPlay.

Performa Joao Felix tidak bisa dibilang buruk. Sejauh ini ia sudah membukukan empat gol dan selalu menjadi pemain inti di Atletico.

Kehilangan Antoine Griezmann yang hijrah menuju Barcelona juga dianggap bisa tergantikan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut. Joao Felix menjadi top scorer kedua setelah Alvaro Morata yang telah melesakkan sembilan gol.

2 dari 2 halaman

Atletico Madrid Incar Reinier

Atletico Madrid disebut-sebut tengah mengincar pemuda sensasional Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Akan tetapi, mereka harus bersaing dengan Real Madrid.

Goal International mengabarkan bahwa petinggi Flamengo, Bruno Spindel telah bertemu dengan ayah Reinier, Mauro Brasilia. Menurutnya, pertemuan antara dia, Spindel, dan sang agen Giuliano Bertolucci sudah menghasilkan kesepakatan.

Media Brasil, UOL Esporte malah telah mengungkap nilai transfer yang bakal dikeluarkan Madrid. Mereka mengklaim Flamengo telah menerima 80% dari total uang transfer, yakni mencapai 35 juta euro, sementara sisa 20% menjadi milik Reinier dan keluarganya.

 

 

Sumber: Goal International

Lanjutkan Membaca ↓