Baru Bergabung dengan Real Betis, Alumni La Masia Ogah Balik ke Barcelona

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Jan 2020, 08:45 WIB
Diperbarui 10 Jan 2020, 08:45 WIB
Carles Alena

Bola.com, Seville - Carles Alena mengindikasikan bakal menolak kembali ke Barcelona. Ia merasa terpukau dengan Real Betis dan ingin berbuat yang terbaik.

Alena dipinjamkan ke Betis hingga akhir musim ini. Alumni La Masia itu mengutarakan niatnya untuk mengaktifkan klausul yang ada pada kontrak peminjamannya dari Barcelona.

Gelandang berusia 21 tahun itu menegaskan fokus ke Real Betis dan enggan memikirkan Barcelona. Apalagi sejak awal, Alena memang meminta langsung kepada manajemen klub untuk dipinjamkan ke klub Andalusia tersebut.

"Dalam sepak bola, Anda tak pernah tahu. Apa yang terjadi terjadilah. Saat ini saya mau fokus dan berbuat yang terbaik buat Betis," kata Alena kepada Marca.

"Saya tidak tahu apakah Ernesto Valverde terkejut atau tidak. Memang, saya sendiri yang bilang langsung kalau saya mau bergabung dengan Betis. Ada klausul dalam kontrak saya, mengenai masa depan saya, saya yang akan menentukan," katanya lagi.

Alena merupakan produk akademi La Masia. Musim lalu, ia bermain sebanyak 27 kali buat Barcelona sebelum dipinjamkan ke Real Betis hingga akhir musim.

2 dari 2 halaman

Gemetar Bermain di Benito Villamarín Stadium

Benito Villamarín Stadium adalah satu di antara stadion terbesar di Spanyol. Saat Alena menginjakkan kaki di kandang Real Betis itu, ia mengaku merasakan gemetar yang luar biasa.

"Gila rasanya saat saya memasuki stadion ini. Saya pernah bermain di sini sebagai rival, rasa gemetar yang saya rasakan saat itu. Kini, saya mau membayar cinta kepada suporter," lanjut Alena.

"Saat Anda datang ke sini, Anda akan merasa betapa besar klub ini. Sulit untuk dijelaskan. Saya sangat senang bisa merasakan atmosfer seperti ini di usia muda. Kota ini spektakuler, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya mau meraih hal-hal hebat di klub ini," katanya memungkasi.

 

Sumber: Marca

Lanjutkan Membaca ↓